Dekorasi Rumah


Tips Dekorasi Rumah interior dan exterior. 
"Rumahku - istanaku" Sebuah pribahasa yang sering dipakai bagi saya atau anda, tapi pada umumnya semua orang menginginkan rumah menjadi tempat yang nyaman dihuni oleh seluruh anggota keluarga.

Besar dan luas sebuah rumah belum tentu membuat anda sekeluarga merasa betah untuk tinggal di dalamnya. Banyak faktor yang bisa membuat rumah terasa nyaman. Walaupun rumah anda berukuran kecil atau minimalis, anda bisa menjadikan rumah tersebut seperti istana sederhana yang sangat indah dan nyaman.
Dekorasi rumah
Dekorasi rumah
Dekorasi rumah eksterior
Dekorasi rumah eksterior
Dekorasi rumah interior
Dekorasi rumah interior
 Artikel kali ini saya akan membahas bagaimana cara mencari dan memilih tips dekorasi rumah yang sesuai dengan keinginan anda.
  • Pertama. Anda bisa mencari informasi yang khusus membahas tentang mendekorasi rumah yang banyak tersedia di media-media online seperti internet.
  • Kedua. Untuk lebih lengkapnya ada bisa membeli majalah atau tabloid yang membahas tentang menata rumah yang dibahas secara mendetail didalamnya.
  • Ketiga. Setelah semua informasi sudah terkumpul baik dari internet maupun dari tabloid; anda dianjurkan untuk memilih tips mendekorasi yang sesuai dengan tipe dan keinginginan anda. Bisa juga dengan menggabungkan beberapa tips dan ide dari informasi yang ada, jika memang tips atau ide tersebut sesuai dengan kebutuhan yang anda inginkan.
  • Keempat.  Tentukan tipe suasana dan gaya rumah, yang nantinya akan anda terapkan dalam memulai mendekor; Seperti natur atau alami, pegunungan, kelasik, modern, sporty dan seterusnya. Pastikan sesuai dengan keinginan dan kreatifitas anda, agar nantinya bisa anda nikmati hasil akhir dari apa yang anda kerjakan.
  • Kelima. Ini merupakan bagian terpenting, dalam mempermudah anda dalam mendekor; Yaitu dengan membagi, memisah atau meng-katagorikan bagian-bagian rumah yang akan anda kerjakan. Bertujuan agar didekorasi sesuai dengan kebutuhan dan kesukaan semua angota keluarga anda:

    1. Memilih Warna Cat Rumah. Terutama untuk warna cat ruangan atau kamar, anda bisa sesuaikan dengan warna yang disukai setiap anggota keluarga anda; Bertujuan agar keluarga anda merasa nyaman dan betah untuk tinggal didalam ruangan tersebut.
    2. Kamar mandi. Mendekorasi kamar mandi yang indah dan nyaman, bisa membuat anggota keluarga anda memulai aktifitas dengan wajah yang berseri-seri.
    3. Kamar tidur. Bisa anda sesuaikan dengan ukuran ruangan kamar, jangan lupa sertakan tipe, gaya atau suasana setiap ruang kamar yang disukai oleh angota keluarga anda.
    4. Dapur. Pastikan anda memilih dekorasi yang mempermudah bagi anda atau istri anda dalam mengerjakan aktifitas masak-memasak.
    5. Teras Rumah. Tidak kalah penting dengan bagian ruang lainnya, karena teras adalah tempat atau bagian dimana ada bisa bersantai dan bermain dengan anak-anak atau keluarga anda; Bahkan bisa sebagai tempat menunggu tamu yang berkunjung, sehingga mereka bisa menikmati suasana teras sambil menunggu.
    6. Ruang Makan. Anda bisa memilih dekorasi yang bisa membuat seluruh anggota keluarga anda menikmati suasana ruang makan sambil menyantap makanan.
    7. Pintu Pagar dan Jendela. Sesuaikan dengan tipe atau suasana yang anda pilih, sehingga penampilan rumah keseluruhan dapat terlihat dari luar.
Demikian sekilas artikel Dekorasi Rumah : Tips dan panduan, semoga dapat bermanfaat bagi anda; Dan jadikan rumah anda, terlihat indah dan nyaman bagi anda sekeluarga. "Home Sweet Home". 

0 Response to "Dekorasi Rumah"