Cat decoratif efek motif marmer

Marble Paint atau istilah kita kenal cat marmer adalah sebuah pengecatan dengan tehnik menggunakan alat khusu yang di aplikasikan kesebuah bidang yang menyerupai atau mirip dengan batu marmer. Saking miripnya orang-orang banyak yang tertipu karna bentuk dan coraknya yang menyerupai batu marmer. Bicara tentang marbel atau motif batu marmer, hal ini bukanlah suatu yang asing lagi bagi kalangan orang-orang yang memiliki kelas rumah menengah keatas, hal ini dapat kita lihat sederetan rumah besar dan mewah khususnya rumah tipe klasik banyak menggunakan gaya dan corak motif ini di tiap ornament dan dindingnya. Alasan mereka menggunakan jenis cat motif marmer ini sebenarnya klasik, mereka menginginkan permukaan atau bidang yang di inginkan pada hunian mereka nampak terkesan megah dan mewah. Jenis cat motif marble atau motif batu marmer ini dapat di aplikasikan ke beberapa bidang, misalnya Tiang atau pilar rumah, Untuk hasil gambar cat motif mamer bisa Anda lihat di bawah ini:

Jasa motif urat marmer
cat motif urat marmer dinding tangga
Jasa motif urat marmer
cat motif marmer tiang pada ruang utama
Jasa motif urat marmer
marble paint
Jasa motif urat marmer
motif marmer
Jasa motif urat marmer
cat motif marble

Kami adalah team ahli yang cukup berpengalaman dalam hal membuat motif marmer pada dinding, tiang rumah maupun ornament-ornament lainnya.

Tanpa panjang lebar, bagi siapapun yang huniannya siap di berikan sentuhan karya seni artistik marble paint, silahkan segera menghubungi kami langsung. 0821 1211 6665

0 Response to "Cat decoratif efek motif marmer"