Jasa cat dekorasi motif lis ornament plafon gypsum | Warna lis plafon

Melayani jasa cat wash lis / pinggiran plafon sistem motif gradasi dan prada wilayah jakarta Bogor Tangerang Depok Bekasi dengan harga yang cukup murah namun dengan kualitas hasil yang berkelas


jasa cat dekorasi motif lis ornament plafon gypsumLis plafon adalah bagian dari plafon yang biasa di tempatkan pada tiap pinggir maupun bagian tertentu pada plafon. Lis plafon bukan hanya saja untuk mempercantik tampilan atap plafon tetapi juga sekaligus menjadi bingkai pada plafon. Lis plafon banyak model dan variasinya, dari yang polos hingga yang bermotif, dari yang ukuran kecil hingga yang besar. Lis plafon banyak di gunakan pada bangunan khususnya type klasik, tak heran jika di sana sini atapnya penuh dengan bingkai lis plafon. Begitupun dengan pewarnaan pada lis plafon, adalah hal penting yang harus di perhatikan. Jika lis plafon tersebut memiliki corak atau motif kembang, bunga-bunga, atau bentuk motif lainnya akan sayang jika warnanya nampak polos-polos saja, hal ini terkesan tidak munculnya atau kelihatan motifnya. Jika demikian apa kira-kira hal yang musti di perhatikan untuk memunculkan motifnya agar lebih berkarakter? Mungkin Anda perlu coba dengan sedikit sentuhan warna cat dekoratif dengan sedikit kreatifitas yang Anda miliki, misalnya bagian yang lekuk kedalam di berikan warna yang agak gelap lalu bagian yang menonjolnya di berikan warna yang agak muda, atau bisa juga di variasi dengan menggunakan prada emas atau silver pada permukaan bagian yang menonjolnya, tentu akan lebih terkesan mewah dan menarik, bahkan motif kembang-kembang atau bunga-bunga lis plafonnya terlihat lebih beraksen dan berkarakter. Untuk hasil uji kami bisa Anda perhatikan gambar di bawah ini.

jasa cat dekorasi motif lis ornament plafon gypsum

jasa cat dekorasi motif lis ornament plafon gypsumjasa cat dekorasi motif lis ornament plafon gypsum


Cantik dan mewah bukan!
Bila Anda ingin tau bagaimana caranya  mengerjakannya selengkapnya, Anda bisa mengirimkan permintaan ke email kami yang tertera.
Atau bila tidak ingin repot mengerjakan sendiri, Anda bisa mencari jasa tukang cat dekorasi motif lis plafon yang benar-benar ahli dalam mengerjakannya.
Kami siap melayani kebutuhan Anda.

0 Response to "Jasa cat dekorasi motif lis ornament plafon gypsum | Warna lis plafon"