Jasa Cat Dekoratif Murah dan Garansi

Jasa Cat Dekoratif

Kreasi Karya Cipta - adalah jasa pengecatan dekoratif dinding motif, jasa cat tembok atau cat rumah indah nan menawan harga murah

Cat Motif Ornament
Contoh Motif Dinding Dekoratif
 
Silahkan pilih daftar isi dibawah ini sesuai dengan kebutuhan yang Anda cari:

  1. Mengenal Cat Dekoratif
  2. Jenis Pengecatan Dekoratif
  3. Manfaat Pengecatan Dekoratif
  4. Harga Jasa Cat Dekoratif
  5. Mengapa Harus Kami
  6. Contoh Hasil Project

Dinding jadi media yang dominan dalam membentuk konsep ruang. Saat kita menginginkan konsep romantis maka kita akan menghias ruang dengan pilihan ornamen-ornament lembut, permainan motif floral dan lekuk furnitur yang hangat. Namun apakah ruangan dengan konsep romantis dapat ditegaskan dengan warna hijau atau oranye? Tentu tidak, kita pasti akan cenderung menggunakan warna-warna pastel.

Mengenal Cat Dekoratif

Cat Dekoratif merupakan salah satu jenis teknik pengecatan yang menghasilkan suatu motif, desain dan tekstur tertentu sehingga dinding memiliki nilai estetika yang tinggi.

Pengecatan ini berbeda dengan pengecatan biasa (polos) yang hanya menampilkan warna dasar saja, cat dekoratif cenderung mengutamakan keindahan visual yang mengandalkan motif dan tekstur tertentu.

Jenis Pengecatan Dekoratif

Dari sekian banyak pengecatan, ada beberapa jenis cat dekoratif yang sering diterapkan diantaranya:

Pengecatan Tekstur

Cat Motif Tekstur

 Pengecatan Wash Paint

Cat Motif Wash Paint

Pengecatan Motif

Cat Dinding Motif

Pengecatan Fresco Stucco

Cat Motif Fresco Stucco
 
Manfaat Pengecatan Dekoratif

Faktanya warna sangat mempengaruhi psikologis kita yang berada dalam ruang. Memperkuat karakter warna pada dinding dengan cat dekoratif atau cat motif bisa jadi pilihan anda dalam mengkreasikan dinding. Berikut ini beberapa manfaat yang bisa Anda rasakan setelah menerapkan cat dekoratif :

  1. Miningkatkan nilai visual estetika
  2. Mempengaruhi suasana dan kenyamanan
  3. Memiliki konsep yang elegant dan mewah
  4. Ketahanan dinding meningkat 2 kali lipat

Harga Jasa Cat Dekoratif

Pengecatan ini jelas berbeda dengan pengecatan biasa, harga yang kami tawarkan mulai dari Rp.150.000,-/m2 harga tersebut sudah termasuk jasa dan bahan. Namun tidak menutup kemungkinan mengalami perubahan, karena setiap jenis pengecatan tentunya memiliki harga yang berbeda.

Mengapa Harus Memilih Kami?

Ada beberapa alasan mengapa dalam menentukan jasa harus Kreasi Karya Cipta, diantaranya yaitu:

  • Harga terjangkau dan kompetitif
  • Bergaransi hingga 6 bulan* (ketentuan sesuai dengan perjanjian dan kesepakatan)
  • Ditangani langsung oleh team dan pekerja yang profesional
  • Menggunakan cat dengan kualitas terbaik atau custom sesuai dengan permintaan
  • Pekerjaan terencana dan terstruktur
  • Hasil kerja tepat wakt

Kami hadir memberikan solusi untuk anda bagaimana membuat ruangan hunian anda tampak lebih hangat dengan sentuhan kreasi cat dekoratif atau cat motif dari kami. Dengan berbekal pengalaman bertahun tahun bekerja di bidang pengecatan khususnya jasa pengecatan dekoratif, kami akan membuat dan mengubah ruangan hunian anda lebih hidup, lebih hangat, lebih romantis, dan tentunya lebih artistik sehingga ruangan hunian anda bukan hanya saja nampak mewah namun memiliki nilai seni yang tinggi.

Contoh Pengecatan Dekoratif oleh tim Kreasi Karya Cipta. Berikut ini contoh cat dekrotif hasil kerja dari tim kreasi karya cipta.

Jasa Cat Dekoratif Murah dan Garansi
Contoh Cat Dekoratif 

Dan tentunya masih banyak lagi beberapa contoh kreasi cat dekoratif hasil dari pekerjaan tim kami, atau Anda dapat mengetahui contoh kreasi cat motif kami lainnya di laman galeri foto. 

Untuk pemesanan dan informasi lengkap silahkan menghubungi kami langsung di nomor kontak yang tertera atau kunjungi laman hubungi kami. Sekedar informasi, pengecatan dekoratif adalah pilihan tepat untuk hunian Anda agar tampak menawan, indah, dan nyaman.

0 Response to "Jasa Cat Dekoratif Murah dan Garansi"