Cat wash paint yang menyerupai wall papper

Kreasi wall papper dengan cat wash.

Tahukah Anda bila gambar di bawah ini adalah dari bahan cat?

Cat motif wash paint wall papper

cat yang menyerupai wall papper

tampilan dinding wall papper dari cat

kreasi cat dekoratif seperti wall papper

Sekilas kalau kita amati seperti wallpapper yang kita kenal. Sebenarnya ini bukan wal papper, tapi sebuah tekhnik pengecatan yang di aplikasikan yang mirip dan menyerupai wallpapper dinding. Keistimewaan dari cat yang mirip wallpapper ini adalah tahan lama, mudah perawatan, banyak pilihan warna dan bisa disesuikan dengan keinginan kita, memiliki nilai artistik yang lebih karna dibuat secara manual (Hand made), nampak indah dan elegan, bisa di lap atau di cuci bila kotor, dan masih banyak lagi keistimewaan lainnya. Jenis cat yang menyerupai wall papper ini bukan hanya untuk bangunan yang bertipe klasik namun juga sangat cocok untuk jenis bangunan yang bertipe minimalis dan tipe lainnya.

Tampilan motif yang bervariasi dari jenis cat dekoratif ini mampu menghidupkan suasana ruangan, bukan hanya untuk dinding kamar tidur saja tapi juga sangat pas diterapkan di beberapa ruangan lainnya seperti ruang tamu, ruang makan, ruang keluarga, dan ruangan lainnya. Di tambah lagi dengan sentuhan akhir finishing glitter membuat jenis cat yang menyerupai wall papper ini nampak wah, indah, mewah, elegan, dan cantik.

Bagi Anda yang berkeinginan tampilan ruangan anda dengan sentuhan cat dekoratif pengganti wall papper, kami siap melayani kebutuhan Anda. Sangat cantik di terapkan pada bangunan rumah, Kaffe, Restaurant, Butik, Kantor, Apartement, dan bangunan lainnya. Banyak dari pelanggan kami yang sangat cukup puas dengan model jenis motif cat dekoratif ini, karna selain indah juga memiliki nilai seni yang sangat tinggi karna di buat dengan bahan cat yang tahan lama dan di aplikasikan secara manual.

Untuk pemesanan Cat dekoratif motif wall papper, hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan penawaran yang spesial dari kami. Telp di 0821 1211 6665 (TLP/WA) atau 0856 9788 9699

Kami memiliki banyak contoh yang sudah pernah kami buat. Untuk mendapatkan contoh silahkan menghubungi kami via Whatsapp.

Terima kasih atas kunjungan Anda.

0 Response to "Cat wash paint yang menyerupai wall papper"