Cat tekstur dinding abstrak

Bingung menetukan tema atau tampilan apa pada perukaan dinding yang lagi tren saat ini?
Disini Anda tidak perlu lagi bingung memilih tema apa yang pantas dan yang lagi tren untuk saat ini khususnya pada dinding rumah, perkantoran, apartement, restaurant dan apapun nama bangunan Anda karna kami akan membantu memberikan ide-ide yang cocok untuk tema yang Anda pilih pada tampilan dinding Anda.
Lalu apa sih tema untuk permukaan dinding yang lagi tren saat ini? Jawabannya adalah cat dekoratif model tekstur. Kenapa tekstur? bukankah itu model kuno alias sudah jadul? Oh tentu tidak juga. Justru yang sedang hangat-hangatnya dan yang disukai khususnya pada masyarakat saat ini adalah jenis tema Teksur, terbukti kami tak ada hentinya mendapatkan tawaran jenis pengecatan model tekstur ini. Walaupun model jadul namun kalau hanya sekedar untuk menampilkan kemewahan pada bangunan khususnya pada dinding, jenis cat dekoratif model tekstur tak kalah dengan jenis model cat yang lainnya.
Lalu seperti apa saja model-model teksturnya yang dimaksud? Tentu saja ada banyak, mulai dari model bintik-bintik pasir halus, bintik pasir kasar, model motif air hujan, model roskam, pasir kwarsa, tekstur arturo, tekstur multiwarna, dan tentunya masih banyak model yang lainnya. Dan apa saja model pengaplikasiannya? Mulai dengan menggunakan semprot/spray, manual tangan, spon, plastik, sekrap, kape, roskam, dan menggunakan alat khusus laiinya.

Untuk kali ini yang akan kami bahas adalah cat tekstur model abstrak. Jenis cat tekstur ini memiliki karakter yang lebih kuat dari jenis motif tekstur yang lainnya, kenapa dikatakan demikian karna bentuk gestur maupun gradasinya tidak beraturan dan warnanya pun bisa tumpang tindih, namun disitulah justru letak seni dan keindahannya. Seperti apa sih bentuknya? yuk kita tengok gambarnya..!

Berikut adalah contoh cat dekoratif model tekstur abstrak.
Tak banyak yang kami tampilkan dikarnakan beban loading pada web.









Kami adalah team spesialis mengerjakan pengecatan tekstur model abstrak berbagai macam motif.
Bagi Anda yang berminat silahkan menghubungi kami langsung untuk mendapatkan penawaran khusus dari kami. Apapun yang menjadi kebutuhan pengecatan dekoratif model tekstur abstrak pada segala macam model bangunan Anda kami siap membantu Anda.

0821 1211 6665 (TLP/WA) atau 0856 9788 9699

Trimakasih atas kunjungan Anda.

0 Response to "Cat tekstur dinding abstrak"