Dinding motif Polka Dots

Apa itu Motif Polka Dots?
Polka dost adalah hiasan warna titik-titik bulat yang ditempelkan pada permukaaan tertentu, misalnya kain, tas, bantal, wallpapper, mainan, dll.

kamar anak motif polkadots

dinding kamar motif polka dots

Dinding polka dots warna warni

Seiring dengan berjalannya waktu motif Polka dots kini sedang hangat-hangatnya dijadikan untuk pemanis atau penghias pada dinding, plafon bahkan pada furniture.
Dengan motif totol-totol besar dipadu dengan totolan kecil baik dengan pola ngacak maupun teratur membuat jenis motif yang satu ini membuat tampilan dinding nampak menarik, cantik, indah dan ceria.

bintik polkadots pada dinding

dinding polka dots

Motif polka dots dapat di variasi dengan beberapa warna, juga dapat dipadukan dengan motif-motif yang lain. Motif Polka dots banyak digunakan pada areal ruang tamu, ruang utama, kamar bayi, kamar anak, ruang bermain dan tempat-tempat tertentu sesuai yang di inginkan. Motif Polka dot ini bisa di terapkan dan di aplikasikan pada jenis bangunan apa saja, seperti rumah, restaurant, apartement, butik, kaffe, perkantoran dan bangunan lainnya.

cat dekoratif motif polka dots

cat dinding polka dots

Kami adalah team yang dapat Anda andalkan untuk membuat hiasan Polka Dots pada dinding maupun plafon anda. Kami hadir memberikan warna-warni pada dinding anda dengan sentuhan motif-motif yang kami kreasikan melalui goresan cat yang dapat mempercantik serta membuat suasana yang riang ceria pada bangunan anda.
Untuk pemesanan motif Polka dots, hubungi kami segera di 0812 9822 1277 dan dapatkan penawaran-penawaran menarik dari kami lainnya.

0 Response to "Dinding motif Polka Dots"