Cat tekstur Pasir super

Cat tekstur pasir? Apa itu cat tekstur pasir???
Mungkin Anda agak setengah asing perihal pertanyaan diatas. Ya, kami memang sengaja membuatnya seperti itu :D. Mari sama-sama kita cari tahu apa itu cat tekstur pasir.
seperti apa ya kira-kira saya menjelaskannya? hmm kira-kira seperti gambar dibawah ini lah model dan bentuknya.

 Selain gambar di atas masih banyak lagi model, bentuk, warna, dan motif lainnya.

Cat tekstur pasir ini bahan dasar utamanya adalah pasir, dan terdiri dari beberapa macam bahan campuran lainnya. Sistem pengaplikasiannya menggunakan alat berupa sped/spray gun/sagola dan sejenisnya. Cat tekstur jenis ini biasanya di aplikasikan pada media dinding seperti pada dinding pagar, dinding tangga, dinding ruang tamu, dinding pajangan, dan dinding bagian tertentu. Tekstur pasir sangat pas untuk perumahan, rumah ibadah, kafe, restauran, gedung-gedung, apartement, butik, dan jenis bangunan lainnya. Selain warna yang dihasilkan secara alami (natural) juga menambah keindahan. Tekstur yang terbuat dari campuran 65% pasir ini mampu menciptakan nuansa yang klasik, hangat dan juga elegan. Ah masak sih?? Kalau Anda penasaran silahkan dicoba, hehe..

Seiring perkembangan zaman yang serba maju, banyak kafe-kafe, restoran, kedai, rumah, hotel, apartement, ruko, perkantoran dan sebangsanya telah banyak menggunakan macam motif ini untuk menampilkan dinding bangunan mereka tampak lebih keren, jadi tak rugi kami rasa kalau anda mencobanya sekarang juga, (maaf promo).

Yang mau mencoba dan membuktikannya tak perlu sungkan-sungkan, silahkan hubungi kami langsung, dan kami akan mewujudkannya. 

Bagi Anda yang lansung order hari ini, kami berikan penawaran jasa pembuatan cat tekstur pasir super dengan harga yang cukup murah, tentu saja dengan kualitas yang tidak murahan. 

Cat tekstur pasir harga murah ?? tentu saja disini. ya, hanya disini :D


0821 1211 6665 (TLP/WA) atau 0856 9788 9699

Terima kasih

0 Response to "Cat tekstur Pasir super"