Jasa Pembuatan Cat tekstur dinding murah

Apakah Anda sedang mencari jasa cat tekstur / wall texture ?
Apakah Anda mencari jasa cat tekstur dinding dengan harga murah ?
Atau Anda sedang mencari cari tenaga pembuatan cat tekstur dinding maupun plafon ?
Selamat kepada Anda karna Anda sudah tepat sekali berada di blog kami yang sederhana ini.
Kami menyajikan berbagai macam keperluan pekerjaan pembuatan tekstur pada dinding maupun plafon bangunan Anda dengan harga murah namun dengan kualitas dan mutu yang bisa dijamin.

Kami Adalah sepesialis aplikator pembuatan cat texture berbagai macam bentuk dan motif.
Jasa tekstur apa saja yang kami tawarkan kepada Anda? berikut uraiannya.

Jenis bahan dan motif tekstur yang kami tawarkan meliputi:

1. Tekstur / texture bahan pasir baik yang halus, sedang maupun yang kasar.
Jenis cat tekstur ini menggunakan bahan dasar utama berupa Pasir kwarsa atau silika dan campuran bahan pendukung lainnya. Warnanya cukup bervariasi, mulai dari warna kemerahan, kecoklatan, hitam, maupun warna Putih dan bahkan warna warni (Multi warna). Warna yang dihasilkan jenis pasir ini adalah warna murni alami dari pasir itu sendiri. Untuk masalah kualitas dari hasil yang sudah diaplikasikan jenis tekstur pasir ini sudah dibuktikan keawetannya. Jenis tekstur ini bisa diterapkan di dinding dan di plafon baik eksterior maupun interior.

2. Tekstur / texture bahan setara calcium.
Artinya bahan dasar utamanya menggunakan calcium, selebihnya dicampur bahan penguat lainnya berupa AKA, lem khusus, acrilic, pigmen dan lain-lain. Dari jenis tekstur dengan bahan calcium ini tercipta beberapa variasi motif sperti bercak dot baik yang halus maupun yang timbul kasar, motif kipas, motif koma bolak balik, motif kape, motif dot gepeng, motif acak, motif abstrak dan lain-lain. Untuk warna sendiri dapat dipilih sesuai dengan selera, bisa putih, hitam, abu-abu, hijau atau warna kombinasi, dan lain-lain. Jenis tekstur ini bisa diterapkan di dinding dan di plafon baik eksterior maupun interior.

3. Tekstur / texture bahan campuran antara pasir dan calsium.
Jenis bahan dari keduanya dicampur menjadi satu dengan perbandingan sesuai yang dibutuhkan. Maksudnya adalah jika menginginkan tampilan pasirnya agak sedikit menonjol maka campuran pasir lebih banyak daripada calsiumnya, ataupun mungkin sebaliknya, jika yang diinginkan tampilan permukaannya agak halus maka unsur pasirnya agak dikurangi. Semua bahan yang kami gunakan adalah masih berupa bahan mentah, artinya bukan bahan yang langsung jadi atau bahan yang sudah tercampur. Biasa kami mengolahnya langsung dilapangan pada saat proses sebelum dilakukannya tahap pengaplikasian. Jenis cat tekstur dengan bahan campuran antara pasir ini juga menghasilkan jenis motif yang berbeda beda, dan untuk pilhan warna sendiri dapat disesuaikan atau dipilih sesuai dengan selera. Jenis tekstur ini bisa diterapkan di dinding dan di plafon baik eksterior maupun interior.

Dibawah ini adalah bentuk dan macam-macam model tekstur. Dan tentunya masih banyak lagi model dan warna cat tekstur lainnya yang kami miliki.

Untuk jasa pembuatan cat tekstur, silahkan menghubungi kami langsung di nomor 0821 1211 6665 (TLP/WA) atau 0856 9788 9699.
Dapatkan penawaran cat tekstur dengan harga murah dari kami.

Terima kasih atas kunjungan Anda.

0 Response to "Jasa Pembuatan Cat tekstur dinding murah"