Tekstur stucco dinding dan plafon

Apa itu Tekstur Stucco ?
Stucco di ambil dari bahasa asing yang artinya plesteran atau semen. Stucco sendiri merupakan campuran dari bahan-bahan yang terdiri dari agregad, bahan pengikat, akrilik, pasir, pigmen dan pelarut air. Stucco biasanya di gunakan untuk keperluan dekoratif seperti pada dinding-dinding maupun plafon atau langit-langit. Banyak jenis bangunan yang menggunakan macam dekoratif ini sperti kafe, butik, restoran, rumah tinggal, apartemen,  dan jenis bangunan lainnya karena bukan hanya saja nampak mewah namun tentu juga memiliki nilai seni yang cukup tinggi.

Gambar diatas merupakan motif stucco yang pernah kami buat dari sekian beberapa project yang kami kerjakan, dan masih banyak lagi motif maupun model stuco lainnya yang tak semuanya kami tampilkan di web ini. Untuk masalah model, motif maupun coraknya biasanya kami menyesuaikan permintaan dari konsumen atau biasa kami memberikan contoh atau mock up terlebih dahulu.

Untuk pemesanan tekstur stuco silahkan pesan kepada kami langsung di nomor contact yang kami sediakan. Kami berikan kosultasi dan survey gratis langsung ke tempat Anda bagi Anda yang memesan hari ini juga. Dan kami juga akan memberikan harga tekstur stuco dinding maupun plafon anda dengan harga yang cukup murah.

Silahkan menghubungi kami

0821 1211 6665 (TLP/WA) atau 0856 9788 9699

0 Response to "Tekstur stucco dinding dan plafon"