Plester dinding tekstur stucco garis-garis

Untuk menciptakan suasana dinding bangunan komersial maupun residensial tidaklah selalu menggunakan gaya cat polos pada umumnya. Anda bisa membuat gaya cat sesuai keinginan atau kebutuhan Anda masing-masing, namun untuk mendapatkan hasil sesuai yang di harapkan hendaknya kita perlu mempersiapkan hal apa saja yang sekiranya kita akan hendak buat, misalkan kita akan melakukan pengecatan dinding dengan wash paint, motif tekstur, model fresco stucco, atau hanya di cat gaya polos saja. Hal ini sangat berpengaruh di dalam kita menuangkan ide-ide kreatif untuk hunian yang Anda tempati khususnya pada media dinding itu sendiri agar tercipta sebuah tampilan dinding yang mewah serta elegan dan juga bergengsi.

Untuk mendapatkan sentuhan nilai finishing dinding yang berbeda pada umunya mungkin Anda perlu mencoba motif dekoratif yang satu ini yaitu menggunakan pola Plester Tektur Dinding stucco garis-garis. Jenis motif ini sangat cocok bagi Anda yang ingin tampilan dindingnya agak sedikit berbeda dengan dinding lainnya pada umumnya. Dengan pola garis-garis yang timbul pada permukaannya serta teksturnya yang begitu kuat membuat nuansa ruangan menjadi lebih kekar dan bergaya. Tekstur plester dinding stucco model garis-garis ini bukan hanya cocok untuk perumahan saja namun juga sangat tepat untuk bangunan seperti Kafe, Restoran, Hotel, apartemen, maupun bangunan lainnya.

Berikut contoh-contoh plester tekstur dinding stucco garis-garis dan juga contoh motif dan warna lainnya yang bisa menjadi bahan referensi yang mungkin bisa Anda terapkan.











Bagi Anda yang tidak mau repot, kami team Kreasi Karya Cipta siap membantu dan melayani Anda.
Kami team ahli spesialis jasa plester dinding tekstur stucco yang siap mendekorasi dinding Anda lebih bergaya, unik, antik serta bergengsi.

Untuk informasi dan keterangan harga Plester dinding tekstur stucco silahkan menghubungi ke nomor 0821 1211 6665 atau 0856 9788 9699

0 Response to "Plester dinding tekstur stucco garis-garis"