Cat tekstur dinding Lemkra motif plaster mutiara

Cat tekstur Lemkra plaster mutiara merupakan salah satu produk unggulan yang di keluarkan oleh LEMKRA. Tekstur plester mutiara adalah sebuah lapisan cat yang terbuat dari unsur campuran pasir silica serta bahan pendukung berkualitas tinggi lainnya yang biasa di aplikasikan pada media dinding yang tampilannya memiliki permukaan yang kasar dan menonjol, dan bentuknya mirip seperti lapisan kamprotan pasir, namun agak berbeda dengan plaster tembok yang kita kenal. Bedanya dengan plaster tembok, Tekstur Lemkra plaster mutiara memiliki motif bintik-bintik yang merata karna pengaplikasiannya menggunakan alat spray khusus. Motifnya ada yang bintik halus, bintik sedang, dan bintik yang kasar, semua tergantung selera yang di inginkan. Plaster mutiara terbuat dari campuran bahan-bahan ramah lingkungan, tidak berbau dan aman bagi kesehatan. Daya lekat yang cukup kuat membuat jenis cat tekstur ini bertahan cukup lama sekalipun untuk dinding bagian luar ruangan. Cat tekstur Lemkra plaster mutiara bukan hanya cocok di aplikasikan pada media dinding saja tetapi juga sangat pas di terapkan atau diaplikasikan pada permukaan atap atau plafon. Texture plaster mutiara akan memberikan dampak yang elegan pada sebuah bangunan khususnya bagian dinding tertentu, misalnya dinding pagar, dinding tampak depan, dinding bagian ruang tamu, dinding dekat taman, dan bagian dinding yang lain. Selain bangunan tempat tinggal, tekstur jenis plaster mutiara sangat cocok di terapkan pada bangunan lain seperti kaffe, restaurant, butik, perkantoran, apartement, Masjid dan jenis bangunan lainnya. Warna dapat di tentukan sesuai dengan selera.

Tekstur motif rintik hujan
Tekstur Lemkra plester mutiara motif rintik hujan

Tekstur lemkra motif gosok
Tekstur Lemkra plester mutiara motif gosok

Tekstur lemkra motif kasar
Tekstur Lemkra plester mutiara motif kasar

Bagi Anda yang sedang mencari jasa, tukang, pemborong atau aplikator cat tekstur, maka kamilah orangnya.
Perkenalkanlah kami adalah team aplikasi cat tekstur yang selalu siap menjadi partner yang dapat memenuhi kebutuhan pengecatan tekstur dinding bangunan Anda.

Untuk pemesanan jasa cat tekstur Lemkra plaster mutiara segera hubungi kami. Dapatkan penawaran harga menarik dari kami hari ini juga.

Hadi
Telp/WA : 0821 1211 6665

0 Response to "Cat tekstur dinding Lemkra motif plaster mutiara"