Cat Dekoratif Wash Paint Fresco Stucco Motif Semen Ekspos

Kreasi Karya Cipta - Mengecat merupakan sebuah cara untuk dapat menampilkan suatu perubahan pada bangunan agar manjadi lebih indah, asri, dan semakin nyaman untuk ditempati. Tapi, apakah kita tau, cat juga bukan hanya sekedar cat polos saja yang bisa digunakan untuk memberikan suatu pewarnaan. 

Cat Dekoratif Wash Paint Fresco Stucco Motif Semen Ekspos

Cat lain yang dimaksud ialah cat dekoratif fresco stucco, sebuah cat dari bahan pasta dengan desain warna ke abu-abuan gelap dan terang seperti dinding yang nampak belum selesai diaci atau bisa disebut dengan fresco stucco motif semen ekspos.
Jenis cat dekoratif yang satu ini memiliki alat bantuan pengecatan seperti kape, scrub, atau roskam ingat bukan kuas yang biasa digunakan untuk mengecat polos. Apa saja kelebihan menggunakan cat fresco stucco ini :

  1. Kekuatan cat yang lebih baik
  2. Tidak hanya 1 motif saja melainkan banyak motif
  3. Harga yang terjangkau
  4. Ramah lingkungan
  5. Fleksibel (mudah diaplikasikan dimana saja)

Sebagai pengganti cat polos yang memang kadang menjemukan, fresco stucco sering sekali digunakan untuk menghiasi beberapa tempat usaha umumnya seperti kafe, restoran, butik, atau tempat lainnya agar menjadi lebih indah nan menawan. 

Cat Dekoratif Wash Paint Fresco Stucco Motif Semen Ekspos
  
Apa saja motif dari cat ini :

  • Fresco Stucco motif semen ekspos
  • Fresco Stucco motif marmer
  • Fresco Stucco traventin
  • Fresco Stucco venetia
  • Dan masih banyak lagi 

Dari ragam motif yang ada pada cat fresco stucco, semen ekspos yang menajadi pilihan utama masyarakat luas untuk menghiasi bangunan kesayangannya. Selain menambah kesan klasik fresco stucco semen ekspos menambah gaya retro dengan ciri khas seni yang unik. 

Jasa Pengecatan Dekoratif Fresco Stucco Semen Ekspos 

Cat Dekoratif Wash Paint Fresco Stucco Motif Semen Ekspos

Banyak yang belum tahu, cat ini tidak bisa dikerjakan begitu saja tanpa adanya pemahaman mengaplikasikannya, untuk itu dibutuhkan sekali yang namanya jasa pengecatan dekoratif fresco stucco semen ekspos. Dimana ?

Tentu saja di kami, Kreasi Karya Cipta pusat layanan jasa dan tukang cat profesional yang siap membantu anda. Pengecatan yang baik pasti membutuhkan kerja tim yang baik, maka dari itu mari ciptakan keindahan pengecatan bangunan anda bersama kami. 

Informasi lebih lanjut, hubungi kami melalui line Telp / Chat WA ke nomor yang sudah ada pada blog ini. Layanan lain seperti survey kami berikan GRATIS.

0 Response to "Cat Dekoratif Wash Paint Fresco Stucco Motif Semen Ekspos"