Pusat Layanan Jasa Tukang Cat Tekstur Berkualitas

Tukang cat tekstur | Jasa cat tekstur | Aplikator Cat Tekstur | Contoh cat tekstur.

Cat Tekstur merupakan bagian akhir sebuah proses finishing pengecatan yang hasil akhirnya memiliki tampilan dengan permukaan yang kasar. Sebutan nama lain dari cat tekstur adalah cat kamprot.


Cat tekstur terdiri dari unsur bahan olahan material yang sangat kuat dan padat, dapat bertahan pada serangan cuaca yang ekstrim. Pada permukaan yang di aplikasikan, cat tekstur melekat kuat sehingga memiliki ketahanan yang sangat baik.


Cat tekstur di aplikasikan menggunakan alat-alat tertentu seperti menggunakan sendok semen/cetok, jidar atau roskam, namun dengan menggunakan alat tersebut memiliki sedikit kekurangan yakni ketidak rataan hasilnya, kecuali khusus tekstur abstrak atau tekstur gosok menggunakan alat tesrsebut hal ini sudah tepat. Untuk tekstur semprot dengan hasil yang maksimal perlu menggunakan alat bantu mesin berupa kompresor serta alat pendukung lainnya.


Cat tekstur umum digunakan untuk keperluan dekorasi tambahan sebagai pengganti cat polos maupun penggunaan unsur material lainnya. Pokok dari fungsi cat tekstur yang umum di perlukan untuk menutupi atau mengurangi bagian dinding maupun permukaan media lainnya yang sedikit bergelombang, dengan menggunakan tekstur bagian dinding yang bergelombang dapat teratai dengan baik. Selain maanfaat tadi, cat tekstur dapat memberikan kesan natural serta dapat memberikan sentuhan kesan yang tegas, indah, dan elegan. Cat tekstur bisa di aplikaikasikan pada media padat seperti dinding, plafon, partisi, mdf, grc, beton, triplek, acian, plat, papan, tiang, lisplamg dan lain-lain.


Cat tekstur sangat baik di terapkan pada media maupun permukaan khususnya dinding pagar, dinding fasad, dinding belakang, dinding area kolam renang, dinding interior, maupun pada media lainnya. Cat tekstur banyak di gunakan pada bangunan seperti perumahan, hotel, apartemen, kaffe, restoran, villa, maupun jenis bangunan lainnya.


Cat tekstur memiliki banyak variasi, terdiri dari:
Tekstur pasir
Tekstur mortar
Tekstur arturo
Tekstur YKK
Tekstur tempa 
Tekstur abstrak
Tektur glasir
Tekstur stucco
Tekstur venetian
Tekstur fresco 
Tekstur traverine
Dan lain-lain.

Berikut beberapa contoh-contoh cat tekstur.


tekstur-gosok-marun

tekstur-pasir-sedang

tekstur-pasir-halus

tekstur-semprot-gosok-lembut

tekstur-serat

tekstur-pulau

tekstur-tempa-warna-silver

tekstur-pasir-kuas

tekstur-kombinasi

tekstur-kombinasi-warna-putih

tekstur-spray-kombinasi

tekstur-spray

tekstur-rokam-putih

tekstur-pasir-kuarsa

tekstur-pasir-tajam

tekstur-pasir-kasar

tekstur-pasir-coklat

tekstur-mortar-sedang

Kami hadir memberikan pelayanan kepada Anda seputar masalah pengecatan Tekstur.
Bagi Anda yang saat ini sedang mencari jasa atau tukang cat tekstur, kami selalu siap melayani permintaan Anda. Kirimkan permintaan cat tekstur Anda ke alamat email kami di infokreasikaryacipta@gmail.com.  Atau bisa juga menghubungi kami di nomor: 0821 1211 6665

Daftar  Cat Tekstur terkait:
Cat Tekstur Batu Alam, Cat Tekstur Kayu, Cat Tekstur Kulit Jeruk, Cat Tekstur Tembok, Cat Tekstur Kasar, Cat Tekstur Pagar Besi, Cat Tembok Tekstur Batu Alam, Aplikasi Cat Tekstur, Cat Tekstur Besi, Cat Tekstur Batu, Cat Tektur Besi Tempa, Contoh Cat Tekstur, Cat Tekstur Eksterior, Cat Tekstur Granit, Harga Cat Tekstur, Cat Tekstur Interior, Cat Tekstur Jakarta, Jenis Cat Tekstur, Cat Tekstur Marmer, Cat Motif Tekstur, Cat Pagar Tekstur, Cat Tembok Tekstur Pasir, Cat Semprot Tekstur, Cat Tembok Tekstur Kasar, Cat Tektur Untuk Tembok, Cat Tekstur Untuk Kayu.

0 Response to "Pusat Layanan Jasa Tukang Cat Tekstur Berkualitas"