Spesialis Jasa Tukang Cat Lapangan Bulu Tangkis Murah

KREASI KARYA CIPTA | Pusat Layanan Jasa Pengecatan Profesional.
Melayanai jasa pengecatan lapangan bulu tangkis Indoor maupun Outdor dengan harga yang murah namun dengan kualitas hasil yang maksimal. | Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Bandung.

cat-lapangan-bulu-tangkis

cat-lapangan-badminton

Kami adalah salah satu aplikator cat lapangan bulu tangkis yang berpengalaman serta profesional yang sudah banyak mengerjakan pengecatan lapangan di mana-mana baik pengecatan lapangan bulu tangkis maupun jenis pengecatan lapangan lainnya. Sebagai aplikator pengecatan yang telah banyak di kenal oleh masyarakat luas, kami selalu berusaha menjalankan pekerjaan pengecatan yang terbaik serta kualitas hasil yang optimal demi terciptanya kepuasan bersama. Setiap pekerjaan yang kami terima akan di kerjakan langsung oleh tenaga ahlinya yang sudah terampil serta teruji kemampuanya sehingga hasilnya akan di dapat secara maksimal.

Bagi Anda yang sedang mencari jasa,tukang, pemborong, kontraktor, atau aplikator cat lapangan bulu tangkis yang handal serta yang sudah teruji kualitasnya, percayakanlah sepenuhnya kepada kami.

Berikut spesifikasi pekerjaan serta harga pengecatan lapangan bulu tangkis yang kami tawarkan untuk Anda.
Bahan Cat Dasar : Cat khusus Lapangan, Tennokote (Ex. Propan).
Daya Tahan : Rekat, Kuat, dan anti slip.
Harga jasa plus material : Rp. 75.000 per m2 (Harga sudah termasuk branding jika ada)

Untuk Pemesanan serta keterangan lebih lanjut silahkan menghubungi kami di 0821-1211-6665

0 Response to "Spesialis Jasa Tukang Cat Lapangan Bulu Tangkis Murah"