Plafon Motif Awan | Gambar Awan di Plafon | Cat Motif Langit

KREASI KARYA CIPTA | Spesialis jasa pembuatan Plafon Motif Awan | Harga murah berkualitas.
Melayani pembuatan gambar motif awan untuk plafon, Kubah, Dom, Untuk Masjid, Rumah, Hotel, Restoran, Cafe, Apartemen, Perkantoran, Gereja, Mall, dan lain-lain.

cat-plafon-motif-awan
contoh hasil plafon motif awan

Banyak hal yang dapat di lakukan untuk mendesain sebuah plafon agar lebih menarik dan tidak membosankan. Plafon merupakan bagian dari tata ruang yang letaknya di bagian atas yang bersentuhan dengan atap. Plafon menjadi salah satu pelengkap setruktur sebuah bangunan, oleh karena itu penting menjadi perhatian agar plafon menjadi lebih menarik. Hal yang dapat di lakukan untuk mempercantik tampilan plafon salah satunya adalah dengan memberikan motif lukis awan. Plafon dengan motif awan memberikan sentuhan yang natural, ketika kita memandangnya seolah olah kita berada di alam yang di atasnya nampak jelas langit beserta awan-awannya. Plafon motif awan dapat memberikan satu nilai yang memiliki daya seni yang tinggi, selain itu juga menambah penampilan plafon menjadi tampak indah, cantik, dan menarik.

kubah-masjid-gambar-awan
Contoh hasil plafon kubah masjid motif awan

Plafon motif awan banyak di fungsikan untuk keperluan desain tata ruang plafon yang bertujuan untuk mendapatkan aksen yang artistik serta berkarakter. Plafon motif awan banyak di terapkan pada bangunan masjid terutama pada dome/dom/kubah, juga pada area plafon lainnya. Motif awan yang terdapat pada gypsum plafon bukan hanya saja di terapkan untuk bangunan masjid semata namun juga sangat banyak dan cocok di terapkan pada media plafon bangunan seperti rumah-rumah, Hotel, Apartemen, Mall, Cafe, Gereja, dan jenis bangunan lainnya.

lukisan-awan-di-plafon
Contoh motif awan kombinasi pohon
Kami adalah seniman lukis plafon motif awan yang siap membantu dan melayani bagi siapapun anda yang sedang membutuhkan layanan jasa lukis plafon motif awan apapun model bangunan Anda. Kami sangat menguasai dalam membuat plafon motif awan baik secara manual menggunakan kuas maupun menggunakan sistem air brush/spray. Banyak jenis bangunan terutama pada plafon yang sudah berhasil kami garap/kerjakan, tentunya dengan hasil yang bisa di pertanggungjawabkan. Dalam pelayanan kami mengutamakan kualitas hasil yang optimal, hal ini kami buat agar customer/pelanggan kami dapat merasakan kepuasan dari hasil pekerjaan pembuatan lukis plafon motif awan dari kami.

plafon-motif-awan-dan-buurung
Contoh hasil plafon motif awan dan gambar burung

Bagi Anda yang saat ini sedang memerlukan pengecatan motif awan di plafon rumah, masjid, maupun bangunan anda lainnya, silahkan anda menghubungi kami segera di 0821-1211-6665
Dapatkan penawaran harga plafon motif awan dengan harga yang spesial hari ini.

0 Response to "Plafon Motif Awan | Gambar Awan di Plafon | Cat Motif Langit"