Plester Dinding Kasar | Cara Membuat Tekstur Kasar

Banyak hal yang dapat di lakukan guna memberikan variasi pada dinding agar tampil berbeda, salah satunya dengan memberikan sentuhan pada dinding dengan plester yang kasar. Plester dinding kasar dapat di buat dengan cara di tekstur atau di kamprot dengan menggunakan material pasir yang di campur dengan semen, kemudian di aplikasikan menggunakan alat baik menggunakan bantuan alat konvensional berupa sendok semen/cetok atau dengan menggunakan alat bantuan mesin kompressor angin. Untuk mendapatkan hasil yang baik dan rapi anda dapat menggunakan bantuan mesin kompressor, caranya anda gunakan alat spray gun khusus tekstur yang di hubungkan pada kompressor lalu aplikasikan dengan cara di semprot. Anda dapat mempraktekkannya sendiri, namun jika anda ragu dan tidak ingin repot anda bisa menggunakan jasa kami. Maaf promo :D

plester-dinding-kasar
Contoh tekstur kamprot kasar

Plester kamprot dengan permukaan kasar yang populer dengan istilah tekstur ini merupakan salah satu model finishing yang saat ini masih banyak di gunakan dan di minati oleh sebagian masyarakat indonesia, hal ini sangat terbukti dengan banyaknya permintaan akan tekstur kamprot pada kami. Sebuah dinding dengan sentuhan plester kasar akan memberikan kesan yang kokoh, kuat, serta bergaya natural. Plaster kamprot kasar sangat tepat di terapkan pada area yang berhubungan langsung dengan bangunan bagian luar, dalam hal ini adalah eksterior seperti dinding pagar, dinding, tampak samping, dinding, halaman belakang, dinding area kolam renang, dan pada dinding eksterior lainnya. Plester dinding kasar bisa menjadi pilihan alternatif lain selain finishing cat, selain itu juga sebuah plester/kamprot kasar dapat menutupi bagian-bagian dinding yang agak bergelombang karena polanya yang kasar dan menonjol. 

tekstur-tembok-kasar
Contoh lain plaster dinding kasar

Plester dinding kamprot bukan hanya saja di terapkan pada bangunan khusus untuk rumah-rumah saja, melainkan dapat di terapkan pula pada jenis bangunan lain seperti gereja, masjid, apartemen, hotel, mall, sekolahan, maupun jenis bangunan lainnya.

Bagi Anda yang ingin tau cara-cara bagaimana cara membuat plester dinding dengan tekstur kasar, silahkan anda bertanya pada kami. Kami akan memberikan tutorial maupun cara-caranya mulai dari cara mencampur komponen materialnya maupun cara mengaplikasikannya. Silahkan menghubungi nomor kami di bawah ini.

Konsultasi gratis dan layanan jasa : 0821 1211 6665

0 Response to "Plester Dinding Kasar | Cara Membuat Tekstur Kasar"