Jasa Pengecatan Dinding Bahan Dulux Weathershield

Kami melayani jasa pengecatan dinding dan plafon segala macam tipe bangunan. Bagi Anda yang ingin mengecat tanpa harus repot, kini anda tak perlu bingung lagi karna kami hadir melayani kebutuhan pengecatan dinding dan plafon anda baik baru maupun pengecatan ulang.

Jasa Pengecatan Dulux

Jasa Pengecatan Dinding Bahan Dulux Weathershield

Bagi Anda yang ingin mengecat dinding bagian luar kami rekomendasikan menggunakan produk unggulan yang sudah tidak di ragukan lagi mengenai hasil dan kualitasnya yaitu menggunakan bahan cat produk dari ICI khususnya Dulux Weathershield. Untuk kelebihan produk dan keterangan harga jasa pengecatan eksterior bahan cat Dulux Weathershield selengkapnya silahkan baca terus uraian di bawah ini.

Cat Dulux Khusus Exterior

1. DULUX WEATHERSHIELD 

Dulux Weathershield adalah cat bermutu tinggi khusus untuk eksterior, berbahan dasar air. Di buat dari 100% bahan Acrylic untuk dinding luar yang baru atau sudah pernah di cat sebelumnya.


Penggunaan:
Dulux Weathershield adalah cat emulsi premium kualitas tinggi, dengan 100% Acrylic emulsi untuk permukaan baru dan pengecatan ulang pada permukaan luar. Cat ini cocok untuk di gunakan untuk semua permukaan tembok normal termasuk pasangan bata, semen, plaster, dan semi permanen permukaan luar. Di formulasikan untuk memberikan perlindungan 5 tahun terhadap pertumbuhan jamur dan lumut. Weathershield mempunyai daya tahan alkali, sangat bagus daya rekatnya, tahan lama dan warna tidak mudah pudar.

Paket harga jasa pengecatan cat Dulux Weathershield:

  • Harga per meter persegi mulai dar Rp. 47.500* /m2
  • Harga sudah termasuk produk, jasa pengecatan dan garansi
  • Syarat dan ketentuan berlaku, jika ada pemilihan warna khusus dan produk yang berbeda
  • Kondisi ideal bidang pengecatan : pH asam) <9, kadar air <17%
  • Tindakan pengerokan jika diperlukan Rp 20.000/m2
  • Untuk pilihan warna silahkan cek disini


2. DULUX WEATHERSHIELD POWERFLEXX

Cat Dulux weathershield Powerflexx adalah cat eksterior berkualitas tinggi, dengan powerflexx technology yang mampu menutup retak rambut dan tahan terhadap air hujan sehingga memberikan perlindungan unggul bagi dinding agar dinding tetap indah dan tampak baru lebih lama.

Penggunaan:
Dulux weathershield Powerflexx adalah cat eksterior berkualitas yang memberikan rumah Anda perlindungan utama, menjaganya agar tetap indah dan terlihat baru untuk jangka waktu yang lama. Teknologi unik dari powerflexx memungkinkan lateks untuk meregangkan hingga tiga kali lebih besar dari cat premium eksterior, menutup celah kecil, retak rambut di dinding Anda, dan memberikan ketahanan pada air lebih kuat.
Sumber: Dulux weathershield powerflexx

Paket harga jasa pengecatan cat Dulux Weathershield powerflexx :

  • Harga per meter persegi mulai dar Rp. 52.000* /m2
  • Harga sudah termasuk produk, jasa pengecatan dan garansi
  • Syarat dan ketentuan berlaku, jika ada pemilihan warna khusus dan produk yang berbeda
  • Kondisi ideal bidang pengecatan : pH asam) <9, kadar air <17%
  • Tindakan pengerokan jika diperlukan Rp 20.000/m2


Untuk pilihan warna dapat dikonsultasikan terlebih dahulu. Keterangan selengkapnya jasa pengecatan dinding dapat mengubungi kami langsung di nomor 0821 1211 6665.


0 Response to "Jasa Pengecatan Dinding Bahan Dulux Weathershield"