Cara Mempercantik Dinding Dengan Cat Motif

Tampilan tembok yang berdeda dari yang biasanya bisa  diciptakan dengan kreasi cat dinding atau tembok yang dikerjakan dengan menggunakan teknik tertentu. Misalnya, menimbulkan tekstur atau motif yang sesuai akan keinginan.
Jasa Cat Motif
Cat Motif Wash Semen Ekspos

Untuk membuat dinding terlihat lebih menarik serta trendi, Anda bisa mencoba langkah pengecatan teknik dekoratif. Cara pengerjaannya tak sesulit yang Anda bayangkan, alat yang digunakan pun sangat sederhana diantaranya yaitu:

1. Kain

dapat digunakan pada teknik pengecatan dekoratif motif yang berfungsi agar menghasilkan tekstur dengan bermacam tipe pola. Caranya ialah kain ditutul-tutulkan pada bagian lapisan cat basic atau Anda bisa buat pola-pola yang lebih tertata & teratur dengan cara menggulung kain secara vertikal pada cat.
2. Busa 

busa bisa digunakan dengan cara melakukan penekanan pada permukaan dinding setelah busa dicelupkan dengan cat. Apabila menggunakan dua jenis warna atau lebih sebagai pelapis, teknik ini tentu akan dapat menghasilkan efek yang pastinya lebih menarik.

3. Kuas
Pilihan Cat Motif Untuk Dinding & Plafon

Kuas besar dapat kita gunakan apabila Anda ingin menampilkan pola atau efek serat kayu. Cat yang Anda butuhkan dalam tekhnik ini ialah jenis cat transparan yang digunakan sebagai lapisan kedua. Gunakan jenis cat serupa di setiap pola yang diinginkan.

Untuk pengecatan tekhnik motif dekoratif, selain memakai alat-alat tersebut, Anda juga membutuhkan dua lapisan cat dengan warna berbeda untuk mendapatkan hasil yang optimal. 

Jika Anda tidak ingin repot, Anda bisa serahkan kepada kami. Kami merupakan ahli spesialis dalam pengerjaan cat dekoratif motif untuk mempercantik penampilan rumah Anda dengan sentuhan-sentuhan cat yang unik dan berkreasi.

0 Response to "Cara Mempercantik Dinding Dengan Cat Motif"