Kreasi Cat Antik Wash Paint Dinding & Plafon

Kreasi Karya Cipta melayani jasa pengecatan cat wash dinding dan plafon berbagai macam motif dan warna 

Cat dekorasi dinding motif wash atau wash paint adalah sebuah kreasi cat yang di hasilkan dari kombinasi warna yang kemudian di aplikasikan ke dinding dengan sapuan kuas dan alat kain wash yang memiliki beberapa macam motif.
Contoh Cat Wash Paint

Cat motif wash paint biasa di aplikasikan pada media dinding dan plafon, khususnya pada ruang-ruang tertentu atau bagian tempat yang di inginkan. Tak kalah menariknya dengan wallpapper pada dinding, cat motif wash paint adalah salah satu pengganti warna pada dinding yang menyerupai motif wallpapper.

Selain harganya yang terbilang agak murah, cat wash paint dapat disesuaikan dengan selera dan keinginan. Cat wash paint banyak di terapkan pada perumahan-perumahan, hotel, apartement, kaffe, perkantoran, dan lain-lain.

Selain warnanya yang indah, cat wash paint juga memiliki daya nilai seni yang tinggi. Dengan khas warna dan motif corak yang unik membuat tampilan sebuah ruang bangunan tampak terkesan mewah dan elegan.
Pilihan Warna & Motif Cat Wash Paint

Kami hadir melayani jasa pengecatan motif wash paint baik pada media dinding maupun plafon untuk Anda dengan harga yang realtif terjangkau namun dengan kualitas dan bermutu yang terjamin. Team kami ahli dalam hal mengerjakan cat decoratif khususnya cat motif wash paint.

Lebih dari Delapan tahun kami fokus berkecimpung di dunia seni motif wash paint, dan hasilnya bisa dinikmati oleh para klient kami hingga kini dengan rasa yang cukup puas hingga kami menjadi langganan oleh para klient-klient kami tersebut.

Bagi Anda yang berminat, silahkan menghubungi kami segera melalui line Telp / Whatsapp kenomor yang sudah tersedia dihalaman blog ini. Kami berikan penawaran yang spesial dan kunjungan gratis langsung ketempat Anda.

0 Response to "Kreasi Cat Antik Wash Paint Dinding & Plafon"