Kreasi Cat Wash Dekoratif Efek Motif Marmer

Sebagai solusi pengganti pada sentuhan akhir (finishing material) ketika Anda membangun atau merenovasi rumah, cat dekoratif dapat dijadikan alternatif pilihan yang cukup baik.
Kreasi Cat Wash Dekoratif Efek Motif Marmer
Cat Wash Dekoratif Efek Motif Marmer

Kreasi Karya Cipta - Salah satu cara dalam memberikan satu sentuhan akhir (finishing touch) yang bersifat artistik dapat dilakukan dengan mengunakan media cat, dengan teknik pengecatan model kreatif yang disebut teknik pengecatan dekoratif.

Tehnik ini juga dapat menjadi solusi tepat untuk lebih menghemat biaya, dan sebagai pengganti bahan material yang dapat diaplikasikan pada sejumlah bidang, antar alain gipsum, triplek, tembok, paralon, besi, mdf, grc dan lainnya. 

Teknik ini juga dikenal sebagai cat wash paint dekoratif teknik efek motf marmer. Teknik cat ini dapat di aplikasikan pada pilar-pilar beton atau pada dinding rumah bergaya klasik. Biasanya teknik cat dekoratif marmer ini sebagai alternatif pengganti bahan lantai marmer yang harganya cukup tinggi.
Untuk menciptakan efek marmer, bahan yang dapat digunakan sudah banyak tersedia di toko material. Jika Anda kurang paham dalam teknis pelaksanaannya, dapat melihat di bagian kemasannya, yang cukup dapat memandu Anda dalam menggunakan bahan-bahannya.

Kreasi Cat Wash Dekoratif Efek Motif Marmer
Contoh Pilar Dengan Cat Wash Dekoratif Marmer

Sudah tentu Anda akan menghemat jumlah pengeluaran apabila mengunakan cat efek dekoratif marbling ini dibandingkan jika membeli marmer sebagai finishing material-nya. Perbedaan harganya cukup signifikan. 
 
Dan sebagai solusi akhir apabila Anda memerlukan bantuan pengaplikasian cat efek dekoratif motif marmer, Anda bisa menggunakan jasa dari kami Kreasi Karya Cipta. Apa keunggulan jasa pengecatan kami :

  1. Sistem pekerjaan yang terorganisir
  2. Tim yang berpengalaman
  3. Harga yang lebih hemat
  4. Bergaransi
  5. Layanan service 24 jam 

Untuk info pemesanan jasa dan tukang kreasi cat wash dekoratif efek motif marmer, anda bisa menghubungi kami melalui Telp / WA ke nomor yang sudah ada pada halaman blog ini. Layanan seperti Konsultasi & Survey kami berikan FREE.

0 Response to "Kreasi Cat Wash Dekoratif Efek Motif Marmer"