Jual dan pasang rumput sintetis | Harga murah

Rumput sintetis merupakan rumput buatan yang di peruntukkan sebagai alas/lapisan/matras lantai yang tampilannya menyerupai rumput asli. Rumput sintetis merupakan sebuah solusi alternatif sebagai mengganti rumput asli yang memang tidak membutuhkan perawatan khusus. Berbeda dengan rumput asli pada umumnya yang cenderung memakan waktu dan tenaga untuk perawatannya maupun juga dari segi biayanya yang terbilang agak cukup tinggi di bandingkan dengan rumput buatan yaitu rumput sintetis. Rumput sintetis di fungsikan untuk beberapa hal, di antaranya untuk keperluan:

1. Lapisan atas lantai sebagai matras lapangan olah raga seperti futsal, golf,  sepak bola dan lain-lain.
2. Sebagai dekorasi untuk taman, landscape, dan kebutuhan dekorasi lainnya.
3. Matras untuk area bermain anak-anak, playground, dan taman bermain.

Selain fungsi kegunaan rumput sintetis di atas, fungsi dan manfaat lainnya adalah sebagai pelindung dan kenyamanan agar tidak terluka saat kita terpeleset atau jatuh ke lantai, sehingga rumput sintetis sangat aman.


rumput sintetis lapangan futsal

karpet rumput sintetis

contoh rumput sintetis

rumput sintetis di dinding

Kami adalah salah satu suplier dan aplikator pemasangan karpet rumput sintetis yang sudah banyak melakukan pemasangan di beberapa tempat dan wilayah indonesia. Hingga saat ini kami aktif melayani beberapa permintaan dan mengerjakan di beberapa tempat yang sedang berlangsung saat ini. Bagi Anda yang sedang mencari pemasangan rumput sintetis dengan hasil yang rapi serta kualitas barang yang terjamin dan juga dengan harga yang agak cukup murah, silahkan segera menghubungi kami saat ini juga.
Call/WA ke nomor: 0813 8479 3380

0 Response to "Jual dan pasang rumput sintetis | Harga murah"