Pengecatan Tembok Tekstur Batu Alam

Pengecatan Tembok Tekstur Batu Alam

Kreasi Karya Cipta - Memiliki rencana atau keinginan untuk merubah tampilan cat tembok rumah Anda dengan cat tekstur batu alam?

Pengecatan Tembok Tekstur Batu Alam Jakarta Murah


Merubah serta mempercantik tampilan eksterior atau interior dinding tidak perlu selalu menggunakan cat yang umumnya dipakai, beberapa kasus klien Kami menginginkan tampilan cat pada hunian mereka ingin menampilkan kesan batu alam agar dinding atau tembok tampak natural dan alami. Mungkin harganya akan sedikit jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan cat biasa, hal ini terjadi karena bahan serta pengerjaannya yang membutuhkan tekhnik khusus serta hasil yang sangat cantik ketimbang cat pada umumnya atau cat polos.

Pengecatan Tembok Tekstur Batu Alam

Pengecatan tekstur batu alam menggunakan bahan seperti pasir, bahan perekat lainnya atau bahkan batuan asli yang nanti hasilnya akan padat, keras, dan lebih natural. . Beda dengan batu alam asli yang dapat ditempel pada tembok atau , cat tekstur ini dikerjakan dengan alat-alat pendukung seperti kompresor.

Bentuk cat tekstur dapat disesuaikan dengan keinginan kleini, seperti misalnya agar tampilannya lebih rata atau memberikan tekstur gradasi, benjolan, atau ketidak rataan, serta ganjelan airnya pun bisa dikondisikan dengan keinginan. Jadi tidak usah khawatir untuk itu karena Kami pun siap memberikan konsultasi kepada Anda.

Untuk masalah ketahanan cat tekstur batu alam ini terbilang cukup lama dan awet, karena dibuat dengan unsur material bahan alam yang terbentuk lapisan yang keras. Kelebihan dari pengecatan cat tekstur ini adalah mudah dalam hal perawatannya, bentuk pola dan warna dapat disesuaikan dengan konsep selera, awet dan tahan lama, dan harganya pun lebih hemat ketimbang Anda menggunakan batu alam yang asli.

Segera hubungi call center Kami untuk informasi jasa Pengecatan Tembok Tekstur Batu Alam  dan harga menarik untuk Anda.
Call & WA : 0821 1211 6665

0 Response to "Pengecatan Tembok Tekstur Batu Alam"