Pengecatan Lapangan Basket Rehabilitasi Sekolahan Paket 2

Sebagai Kontraktor yang sekaligus sebagai aplikator pengecatan lapangan olah raga, sekali lagi kami mendapatkan kehormatan dari pihak KSO-Adhi-Jayakonstruksi-Arkonin untuk menjadi salah satu pemegang yang menangani masalah pengecatan lapangan sekolahan khususnya pada project rehabilitasi total sekolahan paket 2 yang berlokasi di sekolahan SMAN 66 Cilandak dan SMPN 164 Tanah Kusir. Kami yang di percayakan memegang amanat untuk mengecat lapangan basket pada area sekolahan tersebut merasa bangga dan hadir menjadi partner perusahaan kontraktor besar dan ternama yaitu PT. Adhi Karya yang tentunya kita sudah tidak asing lagi dengan nama tersebut. Sebagai rasa terimakasih dan bangga kami karna sudah di berikan kepercayaan oleh PT. Adhi Karya untuk menangani pengecatan lapangan project rehab total paket 2, kami semaksimal mungkin berupaya menjaga hubungan kerjasama yang baik agar dapat terus berkelanjutan terjalinnya kerjasama jangka panjang serta menciptakan pelaksanaan pekerjaan pengecatan lapangan yang maksimal serta mutu dan kualitas hasil kerja yang dapat di pertanggungjawabkan.


Pada kesempatan yang di berkan oleh pihak  KSO-Adhi-Jayakonstruksi-Arkonin yang menunjuk kami sebagai pelaksana pengecatan lapangan arena sekolahan SMAN 66 dan SMPN 164, kami team pengecatan Kreasi Karya Cipta yang tergabung dengan BrandingLapangan.Com dan juga PengecatanLapangan.Com berupaya tampil yang terbaik demi tercapainya pengecatan lapangan basket sekolahan SMAN 66 dan SMPN 164 dengan hasil yang dapat memuaskan ke dua belah pihak.
Berikut hasil pengecatan lapangan basket yang berhasil dikerjakan oleh team kami:

cat-lapangan-basket-sman-66-cilandak
Pengecatan Lapangan Basket Sekolah SMAN 66 Cilandak

cat-lapangan-basket-sekolah-smpn-164-cilandak
Pengecatan Lapangan Basket Sekolah SMPN 164 Tanah Kusir
Keterangan gambar:
Pada gambar pertama merupakan proses dan hasil akhir pengecatan lapangan basket yang berlokasi di Sekolahan SMAN 66 Jl. Bango III Cilandak. Hasil foto di bawahnya mungkin agak kurang jelas di karnakan mengambil gambarnya pada malam hari, terlihat ada sorotan lampu tembaknya. Maklum mengerjakannya sampai lembur malam. Dan untuk keterangan gambar ke dua adalah proses pengerjaan dan hasil akhir pengecatan lapangan basket yang berlokasi di sekolahan SMPN 164 yang terletak di Jl. Darma Putra Raya No. 10 Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Baca juga : Harga Jasa Cat Dekoratif

Kami adalah kontraktor yang bergerak di bidang pengecatan yang salah satu divisinya adalah Pengecatan Lapangan. Kami memiliki team aplikator khusus yang menangani seputar pengecatan lapangan baik basket, badminton, tenis, poli, futsal, maupun jenis lapangan olah raga lainnya. Dan tentunya bagi Anda yang saat ini sedang kesulitan mencari jasa maupun tukang cat lapangan yang dengan kategori ahli dan sudah berpengalaman, kini Anda sudah tidak perlu lagi pusing milih-milih. Soal harga kami sangat bersaing, dan soal hasil tentunya boleh di adu. Kami menangani lebih dari ratusan lapangan olah raga di dalam maupun luar daerah, mulai dari wilayah jabodetabek banten, bandung, jawa tengah, jawa timur, sumatera, kalimantan, Sulawesi, dan wilayah daerah lainnya.

Untuk pemesanan jasa pengecatan lapangan basket, badminton, tenis, futsal dan lainnya silahkan menghungi kami di 0821-1211-6665, Nomor bisa Telp, SMS dan juga Whatsapp.

Dapatkan penawaran harga pengecatan lapangan yang menarik serta murah dan terjangkau pada hari ini

Terimakasih ataas kunjungan Anda.

0 Response to "Pengecatan Lapangan Basket Rehabilitasi Sekolahan Paket 2"