Pengecatan Lapangan Tenis Di Apartemen Puri Cassablanca

Apartemen Puri Cassablanca yang terletak di Jl. Puri Cassablanca No. 1 Menteng dalam, Tebet kota Jakarta selatan yang berdiri dengan beberapa tower ini menyuguhkan fasilitas di dalamnya yang salah satunya adalah arena lapangan olahraga Tenis. Tentunya arena tersebut di peruntukkan khususnya bagi para penghuni apartemen di dalamnya. Kondisi lapangan yang nyaman serta teduh serta banyaknya penghuni apartemen yang hobi akan olahraga tersebut membuat lapangan ini sering kali di gunakan. Seiring seringnya lapangan tersebut di gunakan dan juga pengaruh usia lapangan yang sudah lama, maka wajar jika kondisinya saat ini banyak lubang serta kerusakan ringan yang terjadi di beberapa titik. Dengan kondisi tersebut pihak managemen mengambil langkah untuk merenovasi lapangan tersebut agar kondisi lapangan layak di gunakan sehingga para penghuni yang menggunakannya dapat lebih merasa nyaman dan senang.

Sebagai aplikator pengecatan lapangan yang terpercaya serta profesional serta mendapatkan kepercayaan di hati masyarakat, kami merasa sangat senang dan bangga di tunjuk oleh pihak manajemen Puri Cassablanca sebagai team yang akan menangani permasalahan perbaikan lapangan tenis tersebut. Sebagai bentuk rasa terimakasih kami kepada pihak manajemen apartemen Puri Cassablanca, kami hadir memberikan memberikan pelayanan serta memberikan solusi seputar permasalahan terebut tentunya dengan berupaya memberikan layanan dengan hasil pekerjaan perbaikan serta pengecatan lapangan tenis yang terbaik serta dengan kualitas hasil yang
maksimal.

proses-perbaikan-cat-lapangan-tenis
Kondisi lapangan tenis sebelum di cat ulang

Foto di atas menunjukkan kondisi lapangan sebelum di cat ulang dan yang sedang terjadi saat ini. Pada bagian gambar team kami berusaha memperbaiki beberapa titik kerusakan lapangan supaya ketika nanti di lakukan pengecatan ulang kondisi lantai lapangan dalam keadaan mulus dan rata. Proses perbaikan di mulai dari pengelupasan dan pengerokan lantai kemudian kami tutup menggunakan SikaTop agar permukaan yang berlubang menjadi rata. Setelah kondisi kering kami amplas dan mencuci area lapangan yang akan di cat agar terbebas dari debu dan kotoran lainnya.

jasa-tukang-cat-lapangan-tenis-bergaransi
Proses dan hasil setelah lapangan di lakukan perbaikan
Pada foto tersebut kondisi lapangan dalam tahap pengecatan ulang dan hasil akhirnya terlihat pada gambar di bawahnya. Pada proses pengecatan ulang lapangan tenis yang berlokasi di apartemen Puri Cassablanca ini kami menggunakan produk khusus untuk cat lapangan keluaran Propan dengan merk bahan Tennokote Sealer TNK 10-20 WA dan cat Primer Tennokote TNK 1000 WA. Pada pengaplikasiannya kami menggunakan sistem tuang yang diratakan menggunakan seka/wipper lantai dan yang kemudian di ratakan menggunakan Roll cat. Dengan menggunakan sistem pengaplikasian tersebut mendapatkan keteblan cat hingga 1000 micron sehingga cat kuat dan bertahan lama.

Kami Kreasi Karya Cipta merupakan salah satu aplikator pengecatan yang hingga saat ini sudah melakukan banyak pengecatan di lebih dari ratusan unit lapangan olah raga baik tenis, Basket, Poli, Badminton, Futsal di beberapa tempat daerah dan wilayah di seluruh Indonesia. Sebagai kontraktor pengecatan lapangan yang sudah banyak di kenal masyarakat luas, kami senantiasa hadir memberikan pelayanan jasa pengecatan lapangan olah raga yang terbaik, berkualitas serta bergaransi.

Dapatkan penawaran harga terbaik dari kami hari ini juga. Kesempatan terbatas!!!
Serahkan sepenuhnya permasalahan pengecatan lapangan olah raga Anda kepada Team Ahli kami.
Hubungi kami segera di Call/WA: 0821-1211-6665

0 Response to "Pengecatan Lapangan Tenis Di Apartemen Puri Cassablanca"