Contoh Mock Up Cat Tekstur | Sample Tekstur Dinding

Selamat datang di Kreasi Karya Cipta.
Kreasi Karya Cipta merupakan wadah para tukang cat tekstur yang handal, profesional serta terpercaya. Hubungi kami di 0821-1211-6665 (Imam Munandar).

Cat tektur merupakan bagian dari finishing dinding bangunan yang tampilannya memiliki permukaan yang kasar. Cat tekstur menggunakan komposisi material bahan seperti pasir silika, perekat, coating, bonding, semen, dan komposisi lainnya yang di olah dan kemudian di aplikasikan pada media yang diinginkan.

Cat tekstur saat ini menjadi bagian yang tak terpisahkan dari ruang bangunan, ada beberapa spot-spot dinding yang pada finishingnya menggunakan aksen yang cukup kasar yang di sebut dengan tekstur.
Walaupun keberadaan tekstur sudah digunakan sejak lama dan terbilang jadul namun tekstur masih menjadi pilihan terbaik finishing dinding selain cat polos pada umumnya. Hal ini dapat terlihat dari orderan yang kami peroleh perharinya minimal lima customer yang menghubungi kami mengenai permintaan akan cat tekstur.

Berikut penampakan beberapa mock up cat tekstur yang kami buat sebelum motif tekstur di pilih oleh beberapa langganan kami.

Sample cat tekstur pasir kwarsa

Sample tekstur pasir silika mesh 30-50

Contoh cat tekstur pasir silika

Contoh cat tekstur kamprot  spray roskam

Contoh cat tekstur mortar


Diatas merupakan beberapa contoh mock up cat tekstur yang kami buat sebelum pekerjaan dilaksanakan. Jika Anda pesan jasa cat tekstur dari kami Anda pun bisa memperoleh sample dari kami dengan catatan ada biaya pembuatan mock up nya sebesar Rp. 250.000 sampai Rp. 300.000 (tiga lembar sample), namun jika mock up ataupun sample tersebut disetujui dan pekerjaan berjalan biaya tersebut akan dikembalikan seutuhnya.

Tertarik menggunakan cat tekstur untuk dinding bangunan Anda? Silahkan menghubungi kami saat ini juga. Dapatkan penawaran spesial harga menarik dari kami bagi Anda yang memesan cat tekstur hari ini. Hubungi kami di 0821-1211-6665. Kami tunggu orderan Anda.

0 Response to "Contoh Mock Up Cat Tekstur | Sample Tekstur Dinding"