Epoxy Lantai Murah Profesional Berkualitas

Epoxy Lantai Murah Profesional Berkualitas

Jasa Epoxy Lantai Murah Profesional Berkualitas
Epoxy Lantai oleh Kreasi Karya Cipta
Kreasi Karya Cipta - Kami merupakan aplikator pengecatan epoxy lantai profesional yang melayani pengecatan lantai beton dengan menggunakan cat lantai yang terjamin kualitasnya. Tim kami merupakan aplikator berpengalaman serta profesional dalam bidang pengecatan khususnya cat epoxy. Dengan ilmu, pengalaman, serta disiplin kerja dan didukung tekhnik pengerjaan yang optimal akan dapat memenuhi kebutuhan Anda.

Epoxy Lantai Murah Profesional Berkualitas

Cat epoxy lantai adalah komponen yang terdiri dari campuran dua bahan pokoknya yakitu polimer epoxy dan amina. Campuran kedua bahan tersebut harus dengan komposisi yang tepat agar tercipta hasil yang berkualitas dan baik yang bisa mengering secara normal. Ketika cat epoxy ini telah mengering  maka akan membentuk suatu senyawa yang dapat melekat kuat erat pada lapisan lantai, yang dapat melindungi lantai dari benturan serta goresan.

Selain itu juga area lantai yang diberikan lapisan cat epoxy dapat membuat lantai tampak lebih bersih, rapih, glossy dan resik. Biasanya pengecatan ini dipakai untuk lantai pada pabrik, rumah sakit, mall, hotel, apartemen, hingga arkiran dan lain sebagainya. Tidak perlu lagu segera hubungi Kami untuk membantu pekerjaan Anda.

Informasi lengkap, pemesanan : 0821-1211-6665

0 Response to "Epoxy Lantai Murah Profesional Berkualitas"