Jasa Pengecatan Dekoratif Dinding Murah Berkualitas

JASA PENGECATAN DEKORATIF DINDING MURAH BERKUALITAS


Kreasi Karya Cipta - Inovasi dan kemajuan dunia desain interior arsitektur saat ini sudah semakin berkembang dengan cukup cepat. Karena hal itu karya seni pengecatan interior harus dilakukan dengan tekhnik yang tepat dan finishing yang optimal. Semua itu agar hasil akhir pengecatan tampak sempurna baik dihuni ataupun dipandang.
Baca Juga : Cat Dekoratif Dinding Motif Semen Ekspos
Salah satu diantaranya adalah dengan membuat keindah ruang dengan kreatifitas tinggi yang diciptakan oleh goresan kuas cat. Pada saat ini juga telah banyak feline show effect dekoratif yang dihasilkan oleh tekhnik pengecatan dekoratif. 

PEMAHAMAN PENGECATAN DEKORATIF

Pengecatan dekoratif bukan seperti mengecat polos atau biasa pada umumnya, namun pengecatan yang satu ini memerlukan teknik khusus serta alat dan bahan yang khusus juga. Nanti hasil yang akan memberikan jawaban dimana akan tercipta sebuah unsur seni pada permukaan bangunan.

JENIS CAT DEKORATIF

Jenis cat dekoratif bisa dibedakan dari beberapa motifnya, contoh motif dan uraiannya bisa disimak dibawah ini :

1. Cat Dekoratif Motif Wash
Cat Dekoratif Motif Wash Paint

Cat dekoratif motif wash ini merupakan salah satu teknik yang terbilang agak rumit, selain memanfaatkan alat sederhana seperti kain wash, pengerjaannya pun harus membutuhkan ketelitian dan ke kreatifitasan agar tampilan motif menjadi lebih sempurna.

2. Cat Dekoratif Motif Tekstur
Cat Dekoratif Motif Tekstur 

Cat dekoratif motif tekstur ini merupakan salah satu pengecatan yang memerlukan keahlian dalam menekstur, tidak sembarangan orang yang bisa mengerjakannya. Terutama campuran bahannya yang harus sesuai agar menimbulkan tekstur yang rapi. Biasanya cat tekstur menggunakan alat kompresor dengan bantuan spray gun.

3. Cat Dekoratif Motif Semen Ekspos
Cat Dekoratif Motif Semen Ekspos

Cat Dekorati motif semen ekspos ini merupakan cat yang menyerupai warna semen, bercorak abstrak namun tetap unik jika sudah selesai dikerjakan. Cocok untuk yang menginginkan suasana hangat, natural, klasik namun bergaya modern.

4. Cat Dekoratif Motif Fresco Stucco
Cat Dekoratif Motif Fresco Stucco

Cat Dekoratif motif fresco stucco ini merupakan hasil pengecatan yang mengandalkan seni kreatifitas yang tinggi, jika dipandang dinding tidak nampak rata namun halus saat diraba. Jenis cat ini sudah banyak digunakan untuk menghiasi beberapa tempat usaha dan juga perumahan.

BAGAIMANA ?

Jika anda tertarik menggunakan cat dekoratif untuk mempercantik bangunan kesayangannya, kami tim Kreasi Karya Cipta siap membantu kapan dan dimana pun anda berada. Sudah ribuan proyek berhasil kami kerjakan dengan rapi, bersih, dan juga hasil yang berkualitas.

Keuntungan apa yang akan anda dapatkan jika menggunakan jasa kami :

  1. Layanan konsumen 24 jam
  2. Garansi pekerjaan
  3. Harga (Negosiasi yang mudah)
  4. Tim profesional
  5. Pekerjaan tepat waktu

Untuk keterangan lebih lanjut seputar jasa pengecatan dekoratif dinding murah berkualitas anda bisa menghubungi kami melalui nomor Telp & Whatsapp pada laman blog ini. Atau bagi yang ingin berkunjung bisa langsung datang ke tempat kami. 

Cakupan layanan kami meliputi wilayah Jakarta, Depok, Bogor, Bekasi, Tangerang, Bandung, Surabaya, Semarang, Solo dan kota besar lainnya diluar pulau Jawa.

0 Response to "Jasa Pengecatan Dekoratif Dinding Murah Berkualitas"