6 Jenis Teknik Cat Tekstur Tembok Dinding

6 JENIS TEKNIK CAT TEKSTUR TEMBOK DINDING

Kreasi Karya Cipta - Apa itu cat tekstur? Cat tekstur adalah teknik mengecat cat khusus yang menciptakan hasil tekstur halus hingga kasar. Seperti ketika mengecat pada bidang yang temboknya belum dihaluskan dengan rapi. Dengan campuran pasir bangunan, pasir silika di tempat jual pasir silika, atau pasir jenis lainnya cat ini dapat menghasilkan tekstur kasar yang indah.
6 Jenis Teknik Cat Tekstur Tembok Dinding
Contoh Cat Tekstur Dan Pilihan Warnanya

Cat tekstur dinding memberikan nilai estetika yang lebih sehingga dinding tampak bervariasi, unik, dan indah. Apalagi jika Anda membandingkannya dengan cat polos biasa yang standar-standar saja dalam penerapannya.

Jadi Anda bisa coba dan terapkan pada bidang media tembok dan dinding. Berikut adalah 6 Jenis Teknik Cat Tekstur Tembok Dinding :

  1. Sapuan Kuas
  2. Roll
  3. Tali Air atau Sulur
  4. Relief
  5. Batu-bata
  6. Kamprot

Teknik di atas dapat dihasilkan dengan memfokuskan pada alur pengecatan agar hasilnya maksimal dan memuaskan. Ruangan akan terlihat indah, berkarakteristik dengan penerapan cat tekstur yang tepat dan benar.

Bagi Anda yang ingin menggunakan jasa pengecatan serta ingin tahu informasi lengkap seputar pengecatan cat tekstur, cat dekoratif dan cat motif bisa langsung hubungi Kami di nomor telepon dan whatsapp yang sudah ada pada blog ini. 

0 Response to "6 Jenis Teknik Cat Tekstur Tembok Dinding"