Jasa Pengecatan Tekstur Kamprot

Jasa Pengecatan Tekstur Kamprot
Pengecatan Tekstur Kamprot oleh Kreasi Karya Cipta
Kreasi Karya Cipta - Apa itu cat tekstur kamprot? Bagaimana bentuk finishingnya? Tekstur kamprot adalah salah satu finishing cat yang memiliki gaya dan gestur yang cukup kasar dan menonjol. Pengecatan tekstur kamprot dapat diaplikasikan di bagian luar bangunan semisal tembok, dinding pagar, pagar tembok halaman, dan seterusnya.

Baca juga: Apa yang dimaksud cat dekoratif

Jasa Pengecatan Tekstur Kamprot

Cat yang dihasilkan atas perpaduan antara semen dan pasir (silika) dan kemudian dicampur dengan komposisi yang standar adalah cat tekstur kamprot. Pada beberapa waktu yang lalu pengecatan kamprot dilakukan dengan menggunakan sendok semen saja, yang menyebabkan hasilnya tidak rata dan memuaskan.

Namun sekarang ini kita dimudahkan dengan adanya alat khusus seperti spray gun dan kompresor. Ke dua alat ini sangat membantu pekerjaan pengecatan tekstur sehingga hasil menjadi lebih rata dan maksimal. Cat kamprot adalah alternatif yang baik dari cat polos.

Pengecatan Tekstur Kamprot

Untuk Anda yang sedang mencari jasa pengecatan tekstur kamprot, Anda bisa menghubungi kami sekarang juga. Cat ini bisa diaplikasikan pada bangunan rumah, tempat usaha, ruko, dan masih banyak lagi. Kami berpengalaman sejak 2008 dan didukung oleh praktisi ahli yang berkompeten di bidang pengecatan.

Segera hubungi kami
Telepon/Hp/WhatsApp : 0821 1211 6665


0 Response to "Jasa Pengecatan Tekstur Kamprot"