5 Ide Warna Cat Rumah Minimalis 2019

5 Ide Warna Cat Rumah Minimalis 2019 kini menjadi cara alternatif yang cocok untuk mengecat dinding rumah yang memiliki type minimalis, dana yang terbatas tidak menjadi halangan untuk memperindah rumah.

Warna Cat Dinding Untuk Rumah Minimalis
Ruang Keluarga Minimalis
Kreasi Karya Cipta - Kontraktor sekaligus konsultan khususnya dalam bidang pengecatan, baik itu cat dinding polos maupun pengecatan dekoratif. Namun pada kesempatan kali ini kami akan sajikan sedikit informasi seputar warna cat rumah minimalis.

Warna cat rumah menjadi elemen penting yang bisa mencerminkan dan mempengaruhi karakter maupun suasana bagi penghuninya. Di tahun 2019 ini banyak rekomendasi pilihan warna yang bisa anda jadikan referensi sebelum mengecat dinding.

5 Warna Cat Rumah Minimalis 2019


1. Warna Warm Cream Menciptakan Kelembutan dan Kehangatan Ruangan

Warna Cat Rumah Minimalis Cream

Rumah yang minimalis sangat cocok jika menerapkan warna-warna muda salah satunya yaitu warm cream, selain warnanya yang klasik ternyata warna ini mampu menciptakan suasana hangat dan kelembutan pada suatu ruangan sehingga cocok untuk waktu beristirahat.

2. Warna Hijau Bernuansa Natural

Warna Cat Rumah Minimalis Hijau

Untuk warna ini disarankan agar ruangan memiliki luas yang cukup sehingga bisa menambah nilai kecerahan dan penerangan yang cukup. Selain itu warna hijau bisa menciptakan suasana natural layaknya pemandangan alam

3. Maskulin dan Elegan dengan Warna Biru Tosca

Warna Cat Rumah Minimalis Biru

Warna ini memberikan kesan elegan ditambah lagi dengan warnanya yang sedikit tua meciptakan ruangan terasa lebih maskulin. Warna ini juga mempunyai sifat kesejukan dan kesegaran yang membuat penghuni terasa nyaman saat menenangkan pikiran.

4. Orange Keceriaan Sepanjang Hari 

Warna Cat Rumah Minimalis Orange

Untuk Anda yang sering merasa jenuh bahkan strees dengan pekerjaan, kami rekomendasikan agar menerapkan warna orange pada ruangan Anda. Warna ini mampu membuat penghuninya terasa ceria sepanjang hari serta memiliki daya tarik yang kuat untuk merangsang pandangan mata.

5. Abu-abu Netral dan Elegan

Warna Cat Rumah Minimalis Abu-abu

Warna abu-abu termasuk kedalam kategori warna netral sehingga mudah dikombinasikan dengan warna lain. Warna ini juga menciptakan kesan elegan dan mewah sehingga tamu terasa nyaman.
Sekarang saat nya menerapkan warna favorite anda pada rumah tercinta. Anda bisa mengecat sendiri, namun jika anda sibuk dan tidak memiliki waktu alangkah baiknnya gunakan jasa pengecatan dinding polos. Jasa itu bisa anda dapatkan disini

Hubungi Kami - Kreasi Karya Cipta

0 Response to "5 Ide Warna Cat Rumah Minimalis 2019"