Cat Motif Acian Dinding Elegant

Cat Motif Acian Dinding Elegant
Cat Motif Acian Dinding

Cat Motif Acian Dinding hampir serupa dengan teknik semen expose, tekstur fresco stucco, maupun wash paint gosok, namun motif acian pada dinding lebih menyerupai layaknya beton yang berkesan natural dan elegant

Kreasi Karya Cipta - Ahli dan spesialis berbagai motif dalam bidang pengecatan dinding, penawaran jasa yang murah dan terjangkau namun kualitas teruji.

Teksturnya yang elegant dan mewah membuat motif acian dinding menjadi trend di tahun 2019, banyak rumah-rumah bahkan tidak jarang ruko maupun pusat perbelanjaan yang menerapkan motif ini. Harganya yang terjangkau dan relatif murah menjadi pilihan alternatif bagi anda yang mempunyai dana terbatas.

Jenis motif ini cocok diterapkan diberbagai bangunan rumah, kantor, hotel, mall  maupun ruangan, salah satunya yaitu:
Cat Motif Acian Dinding Elegant
Cat Motif Acian Semen Di Dinding

  • Kamar tidur maupun ruang tamu
  • Cafe atau restoran 
  • Toko busana atau fashion 
  • Perkantoran / ruang kerja

Berikut ini kami sajikan beberapa motif acian dinding yang bisa anda jadikan referensi untuk bangunan kesayangan yang anda miliki. Contoh motif acian dinding bisa dilihat dibawah ini :
Artikel terkait : Contoh Wash Paint Klasik
Motif acian dinding menyerupai beton yang memiliki konsep bergaya natural, alami dan elegant. Dari bentuk motifnya yang terkesan klasik serta bernuasa ala kekunoan membuat jenis motif ini menjadi motif yang paling diminati oleh masyarakat luas.

Itulah beberapa contoh yang bisa kami sajikan. Jika ingin bertanya, konsultasi dan melihat galeri lengkap silahkan hubungi kontak kami di nomor Telp / Chat WA yang sudah tersedia dihalaman blog ini dan atau bisa kunjungi website utama kami. Terima kasih

0 Response to "Cat Motif Acian Dinding Elegant"