Cat Dinding Motif Semen Ekspos

Cat Dinding Motif Semen Ekspos, pengecatan motif semen, biaya pembuatan motif semen ekspos, harga jasa cat semen ekspos, anggaran biaya untuk pengecatan dinding ekspos, belajar teknik membuat dinding motif semen hubungi 0821-1211-6665

Motif Semen Ekspos - merupakan jenis teknik pengecatan yang dibuat menyerupai semen atau beton. pada umumnya kebanyakan orang sering menyebut unfinished.
Dinding Motif Concrate
Motif Semen Ekspos Pada Interior

Desain interior rumah dengan dinding semen ekspos saat ini begitu populer. Jika Anda perhatikan dengan teliti, motif semen ekspos biasanya diberikan coating pada tahap akhir permukaan hal ini bertujuan agar tahan lama dan mudah dibersihkan. Dinding semen ekspos akan lebih terlihat cantik apabila dibuat menggunakan teknik dan dekorasi yang tepat.
Artikel terkait: Jasa Motif Acian Dinding
Dinding dengan kesan unfinished atau sering disebut semen ekspos kini mulai diterapkan diberbagai bangunan seperti:
    • Cafe atau restoran
    • Hotel
    • Rumah
    • Mall
    • Perkantoran
    • Butik, dan lainnya

    Memiliki warna abu-abu berasal dari semen ekspos sehingga menciptakan suasana rumah menjadi lebih hangat dan natural. Tidak hanya abu-abu, perbedaan gradasi warna juga bisa terjadi ketika proses plester dinding hal ini justru menjadi nilai estetika tersendiri.
    Cat Motif Concrete
    Cat Dinding Motif Semen Ekspos

    Ada 2 tips yang perlu diperhatikan agar motif semen ekspos tetap terjaga kualitasnya, diantaranya:

    • Memberikan coating transparant pada permukaan
    • Agar tidak mudah retak, basahi terlebih dahulu material bata dengan air

      Pada umumnya motif semen ekspos memiliki 2 jenis gaya warna yaitu dinding berwarna abu-abu dengan satu tone dan dinding abu-abu dengan warna yang bervariatif. Meskipun keduanya berbeda namun pada kenyataannya warna tersebut tetap unik dan memiliki masing-masing karakteristik.

      Untuk informasi tentang cat dinding motif semen ekspos anda bisa langsung menanyakannya ke kami Kreasi Karya Cipta, solusi pengecatan terbaik dengan hasil berkualitas untuk bangunan anda. Nomor Telp & Whatsapp sudah tersedia pada laman blog ini ya.

      0 Response to "Cat Dinding Motif Semen Ekspos"