Jasa Cat Wash Paint Dinding

Jasa Cat Wash Paint Dinding menjadi trend pengecatan wash paint dengan harga yang murah namun mewah, teknik cat wash paint membutuhkan jasa dan ahlinya dalam bidang cat wash dinding 

Cat Wash Dinding Jakarta

Cat wash dinding yaitu teknik pengecatan yang di aplikasikan pada media dinding, gypsum ataupun triplek dengan sentuhan motif wash. Berbeda dengan pengecatan biasanya, cat wash paint dinding memiliki tekstur dan corak yang unik.

Kami siap melayani berbagai macam pengecatan wash, untuk itu kami akan sajikan beberapa jenis motif cat wash paint diantaranya:

  1. Wash dinding fresco stucco
  2. Wash dinding semen ekspose
  3. Wash dinding marmer

Wash paint tidak hanya memiliki ketahanan yang kuat tetapi juga mudah dalam proses perawatan dan kebersihannya. Wash paint cocok diterapkan diberbagai ruangan salah satunya yaitu ruang tamu, ruang kerja dan kamar tidur

1. Wash Dinding Fresco Stucco

Cat Wash Dinding Fresco Stucco

2. Wash Dinding Semen Ekspose

Cat Wash Dinding Semen Ekspose

Wash paint kini menjadi trend pengecatan dinding, selain harganya yang hemat dan terjangkau ternyata teknik ini juga memiliki nilai art atau seni yang tinggi. Dengan adanya unsurnya yang natural sehingga siapapun yang melihatnya akan terbawa suasana tenang dan nyaman.

3. Wash Dinding Marmer

Cat Wash Dinding Marmer

Untuk melihat portfolio atau gallery lengkap anda bisa kunjungi Kreasi karya Cipta

Demikian informasi yang kami sajikan seputar cat wash dinding, semoga bermanfaat untuk para pembaca maupun customers. Jika ingin tau mengenai harga jasa wash paint atau hanya sekedar konsultasi silahkan hubungi kami di kontak yang sudah tesedia dihalaman blog ini. 

0 Response to "Jasa Cat Wash Paint Dinding"