Contoh Cat Motif Fresco Stucco

Contoh Cat Motif Fresco Stucco hampir serupa dengan teknik acian dinding dan semen ekspos, termasuk kategori pengecatan dekoratif yang bisa diterapkan pada dinding maupun plafon.

Contoh Cat Motif Fresco Stucco
Contoh Cat Fresco Stucco Dan Warnanya

Kreasi Karya Cipta - Sebagai orang berpendapat bahwa dinding menjadi pusat perhatian setiap orang ketika berkunjung kesuatu tempat, oleh karena itu dibutuhkan dekorasi yang tepat untuk menghias dinding. Ada salah satu cara mendekorasi dinding dengan hemat biaya yaitu dengan pengecatan dengan motif fresco stucco.

Sebelumnya kita harus mengenal dulu apa itu fresco stucco?

Fresco Stucco merupakan jenis pengecatan dekoratif yang mempunyai corak serta efek gradasi abstrak dimana motif tersebut menyerupai layaknya marmer dan motif acian dinding. Dengan alat bantu yang sederhana seperti scrub, kape atau roskam membuat cara kerja fresco stucco tergolong cukup rumit, karena dibutuhkan ketelitan dan kesabaran dalam mengerjakannya.

Berikut ini beberapa contoh cat motif fresco stucco :
Contoh Cat Motif Fresco Stucco
Pilhan Cat Motif Fresco Stucco Untuk Dinding
 
Pengecatan dekoratif ini bisa anda terapkan diberbagai ruangan atau tempat seperti :

  1. Dinding kamar
  2. Dinding ruang tamu
  3. Dinding ruang keluarga
  4. Ruang santai
  5. Ruang kerja
  6. dan ruangan lainnya

Fresco Stucco memiliki tekstur yang mewah dan elegant, hal ini terbukti banyak yang menerapkan nya pada tempat umum seperti restoran, apartment, hotel, perkantoran, hingga cafe-cafe.
Artikel terkait : 5 Ide warna cat rumah minimalis
Jika anda tertarik dan ingin mencoba menerapkannya, dengan senang hati kami akan membantu. Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi customer service kami di nomor telepon dan whatsapp halaman blog ini. 

0 Response to "Contoh Cat Motif Fresco Stucco"