Jasa Pengecatan Borongan | Kontraktor Cat

Jasa Pengecatan Borongan | Kontraktor Cat

Menyediakan layanan pengecatan interior dan exterior beserta material maupun non material.

Kontraktor Jasa Pengecatan
Kontraktor Jasa Pengecatan
Cat Dekoratif atau Cat Dinding yaitu bagian terpenting pada bangunan yang sangat berpengaruh dari sebuah rumah atau tempat tinggal, sebab tanpa adanya pengecatan maka bangunan tidak akan terlihat menarik. Pengecatan ialah penerapan warna dalam wujud cair pada suatu objek dan membuat lapisan baru pada permukaan.

Fungsi dari pengecatan : Sebagai perlindungan, memberikan warna serta suasana tertentu dan menutupi kekurangan objek tersebut.

Layanan yang kami tawarkan meliputi :
  1. Pengecatan Interior
  2. Pengecatan Exterior
  3. Pengecatan Pagar
  4. Pengecatan Plafon
  5. Pengecatan Kusen
Jasa Pengecatan Interior Murah
Jasa Pengecatan Interior

Pengecatan Interior

Pada pengecatan interior dapat dicirikan atau didefinisikan sebagai pengecatan bangunan yang berada didalam atau disuatu ruangan. Cat interior dapat dilihat dari permukaan yang halus serta penampilan warna catnya. Pengecatan interior meliputi pengecatan ruangan tamu, ruang makan, ruang keluarga, kamar tidur dan masih banyak lagi.

Harga Pengecatan Interior mulai dari Rp 16.000,- /m2 tanpa material ( hanya jasa ), untuk all in one kami menawarkan dengan harga mulai dari Rp 45.000 /m2 berikut material.

Jasa Pengecatan Exterior Murah
Jasa Pengecatan Exterior

Pengecatan Exterior

Cat exterior akan memberikan kesan keindahan dan melindungi dinding dari berbagai macam cuaca. Oleh karena itu penggunaan cat exterior mengandung zat senyawa yang berbahaya bagi kesehatan salah satunya logam berat yang dipakai dalam pewarna dan additive.

Harga pengecatan yang kami tawarkan mulai dari Rp 20.000 /m2 ( belum termasuk material )

Pengecatan Pagar Besi Murah
Pengecatan Pagar Besi

Pengecatan Pagar Besi

Pagar rumah pada umumnya terbuat dari besi, sistem pengecatan besi agak berbeda dengan pengecatan tembok. Pagar merupakan komponen yang paling penting karena lokasinya yang paling depan diujung rumah. Pagar Besi semestinya kita lakukan perawatan yang sempurna supaya tak gampang berkarat karena pagar senantiasa bersentuhan dengan cuaca dan iklim.

Untuk pengecatan pagar besi kami memberikan harga mulai dari Rp 100.000,- /m2

Jasa Pengecatan Plafon Murah
Jasa Pengecatan Plafon

Pengecatan Plafon

Sistem mengecat plafon sama dengan pengecatan pada tembok. Tipe cat yang diaplikasikan yaitu cat tembok. Cuma bedanya yaitu plafon berlokasi di komponen atas dalam posisi mendatar, sehingga dibutuhkan metode khusus dalam pengecatan plafon.

Harga pengecatan khusus plafon mulai dari Rp 16.000 /m2 ( belum termasuk material )

Pengecatan Kusen Pintu dan Jendela Murah
Pengecatan Kusen Pintu dan Jendela

Pengecatan Kusen Pintu dan Jendela

Kusen, jendel ataupun pintu ialah bagian bangunan yang kerap kita abaikan dalam segi tampilan. Bahkan sebagian orang malas untuk mengecat kembali bagian bangunan ini sebab dirasa susah untuk dijalankan. Oleh karena Jasa Pengecatan itu kami hadir untuk membantu anda.

Harga yang kami berikan mulai dari Rp 100.000,- /m2

Jasa Pengecatan Borongan Murah

Untuk semua jenis pengecatan kami memberikan GRATIS SURVEY DAN KONSULTASI bagi anda yang ini mengetahui dan memperoleh informasi mengenai Jasa Pengecatan Borongan segera hubungi kami melalui Customer Service di 0821 1211 6665

0 Response to "Jasa Pengecatan Borongan | Kontraktor Cat"