Jasa Pengecatan Wash Dinding 2019

Kreasi Karya Cipta merupakan tempat dan pusatnya aplikator pengecatan terpercaya dengan hasil yang berkualitas. Dapatkan jasa cat wash per meter, harga cat wash per meter, harga jasa cat wash dinding termurah hanya dengan menghubungi kami.
Contoh Wash Paint Dengan Motif Semen Ekspos

Jasa Cat Wash - Mungkin sebagian sudah tidak aneh lagi dengan yang namanya sebuah renovasi bangunan, baik dalam skala kecil maupun yang besar. Salah satu hal yang paling sering dikerjakannya adalah pengecatan. 

Pengecatan itu bukan suatu hal yang susah namun kompleks sekali dalam masalah hasil baik dalam segi pewarnaan, corak, maupun motif yang diberikan. Contohnya seperti bangunan perumahan, hotel, dan perkantoran haruslah memiliki pengecatan yang sangat baik. 

Mengecat pun tidak harus selalu dan selalu menggunakan yang namanya cat polos, masalahnya ? Nah, konon ini yang menjadi banyak orang tidak tahu, kesan warna polos lebih menjemukan dibandingakan dengan cat lainnya seperti cat wash dinding. 

Apa Cat Wash Itu ?

Wash Paint merupakan teknik dan seni dari cabang cat dekoratif, dimana pengecatan ini tidak hanya menampilkan sebuah warna namun corak atau motif kerap menjadi andalannya. Tidak percaya ?  anda bisa buktikan sendiri dan yang paling mudah dibuatnya adalah motif abstrak / absurb. 

Kesan abstrak biasanya terjadi pada lukisan dan kanvas kan? Nah, kali ini pada dinding bangunan pun bisa. Selain itu cat wash juga lebih awet dibandingkan dengan cat polos, karena memiliki top coat sebagai pelindung cat agar tidak mudah kotor dan rusak. 

Contoh cat wash bisa dilihat dibawah ini :


Untuk pemesanan anda bisa menguhubungi kami tim Kreasi Karya Cipta,  nomor telepon dan whatsapp sudah tersedia dihalaman blog ini jadi anda tinggal klik akan terhubung langsung dengan kami. 

Mengapa dan alasan apa mesti pesan di kami ? Aplikator pengecatan sudah banyak saat ini, namun yang memberikan kualitas secara lebih hanya ada di kami, apa saja itu :

  • Tim yang profesional
  • Ada harga ada kualitas
  • Bergaransi
  • Bahan baku cat SNI 
  • DISKON

Bagaimana apa anda tertarik ?

Untuk yang sedang ingin mengganti cat polosnya dengan cat wash dinding tidak ada salahnya untuk konsulutasikan terlebih dahulu dengan kami. Masalah perhitungan biaya akan kami berikan harga yang terbaik, terima kasih

0 Response to "Jasa Pengecatan Wash Dinding 2019 "