Apa Itu Cat Teksur | Pengertian Dan Manfaat Cat Tekstur

Kreasi Karya Cipta - Tekstur/texture atau biasa di sebut cat motif kamprot merupakan bagian dari komponen bangunan khususnya pada finishing dinding atau beton. Cat tekstur saat ini banyak di gunakan untuk keperluan bangunan seperti rumah, apartemen, hotel, pabrik, gudang, sekolah, cafe, restoran dan bangunan lain.
Contoh Cat Tekstur Multiwarna Pada Dinding

Cat tekstur dapat menambah nilai artistik tersendiri, dimana permukaanya yang tampil kasar serta motif yang dapat disesuaikan dengan selera menambah nilai variasi warna tersendiri pada dinding bangunan Anda.
Baca Juga :  Jasa Cat Motif Tekstur
Walaupun tekstur merupakan sebuah finishing yang tren dimasa lalu namun saaat ini banyak sekali bangunan-bangunan di perkotaan maupun di daerah-daerah yang masih menggunakannya. Fungsi dan manfaat tekstur sendiri adalah sebagai lapisan komponen finishing dinding yang kasar serta menambah aksen fitur yang lebih kuat. 

Selain itu berfungsi untuk menutup atau mengurangi bagian tembok/dinding yang kurang rata atau sedikit bergelombang. Jadi, bagi anda yang memiliki dinding bangunan yang tidak rata, banyak keretakan, bergelombang dan ingin mendapatkan sentuhan karakter dinding yang alami cat tekstur dapat anda manfaatkan.

Seiring perkembangan era desain arsitektur yang kian berkembang pesat, banyak bangunan pada finishing dindingnya saat ini justru menggunakan tekstur sebagai aksennya. Hal ini di karenakan tekstur merupakan salah satu alternatif pilihan finishing dinding yang memiliki karakter lebih baik di banding jenis cat lain pada umumnya, tak heran jika tekstur menjadi pilihan terbaik selain cat. 

Cat tekstur banyal di manfaatkan untuk kebutuhan finishing dinding atau tembok seperti dinding pagar, dinding samping, dinding atas kolam renang, dinding taman, dinding area tampak muka/depan, maupun bagian dinding interior.

APLIKATOR PENGECATAN TEKSTUR HANDAL 
Pengaplikasian Cat Tekstur Kamprot Pada Sebuah Dinding Rumah

Kami adalah salah satu wadah usaha yang melayani dan melakukan pekerjaan sebagai aplikator cat tekstur yang sudah banyak di kenal masyarakat. Banyak jenis macam bangunan mulai dari tingkat perumahan, hotel, gedung, kantor, rumah sakit, cafe, restoran, sekolahan, bahkan kios-kios kecil yang sudah sering kali kami kerjakan. 

Dengan berbekal keahlian dan pengalaman serta keterampilan yang kami miliki selama di lapangan, membuat sebuah pekerjaan yang kami lakukan mendaatkan nilai plus di hati para pelanggan, hingga menjadi pelanggan kami yang setia.

Kami melayani kebutuhan pengecatan tekstur untuk seluruh macam jennis bangunan, baik media dinding dan plafon, baik menggunakan material beton, triplek, gybsum, mdf, grc maupun jenis material lainnya. 

Jangkauan layananan kami meliputi wilayah 

  • Jakarta 
  • Bogor 
  • Tangerang 
  • Bekasi 
  • Bandung dan wilayah kota besar lainnya
 
Bagi Anda yang ingin menggunakan jasa layanan cat tekstur dari kami dengan hasil yang terbaik serta harga yang murah dan menarik, segeralah menghubungi kami hari ini juga Call / WA ke nomor yang sudah tersedia dihalaman blog ini.

0 Response to "Apa Itu Cat Teksur | Pengertian Dan Manfaat Cat Tekstur"