Cat Dekoratif Motif Batu Alam Pilihan Terbaik

Contoh Cat Motif Batu Alam

Kreasi Karya Cipta - Cat Dekoratif motif batu alam ( Stone Wash ) adalah cara atau teknik mengecat untuk membuat efek batu alam. Terkadang Anda menginginkan ada nuansa natural atau batu alam pada salah satu dinding di dalam rumah, tetapi harga batu alam cukup tinggi. 

Untuk itu, Anda tak perlu khawatir, karena dapat meminimalisasi pengeluaran dengan memilih menggunakan teknik cat dekoratif motif batu alam ini.Cat motif batu alam dapat ditampilkan pada dinding ataupun berbagai furnitur.
Terdapat berbagai macam pilihan warna untuk cat motif batu alam ini, seperti putih, cream terracotta, dan alabaska. Jika Anda menginginkan tampilan rumah dan ruang yang berbeda, diperlukan sedikit kreatifitas yaitu dengan mengkombinasikan pada beberapa warna.

Pada umumnya, yang pakai pada teknik cat dekoratif ini adalah efek batu alam paras Yogya yang amat terkenal, selain warnanya lebih mudah dan tersedia dalam bentuk paket. Harga upah jasa berikut material per meter untuk cat dekoratif motif batu alam ini sekitar Rp. 150.000 - 200.000

Untuk harga biasanya tergantung dari masing-masing tiap penyedia jasa pembuatan cat dekoratif motif batu alam, itu pun jika anda memanggil tukang ahli atau penyedia jasa pengecatannya. Atau jika ingin lebih murah anda bisa mengerjakannya sendiri. 

JASA PENGECATAN MOTIF BATU ALAM
Cat Motif Batu Alam Yang Natural

Apakah anda ingin bangunannya di cat menggunakan cat motif batu alam namun terkendala karena tidak bisa mengerjakannya sendiri.

Tenang kami tim Kreasi Karya Cipta siap membantu anda meringankan pengecatan yang ingin anda aplikasikan. Mengapa harus memesan ditempat kami, dan apa keuntungannya ? 

  1. Tim yang berpengalaman 
  2. Hasil yang rapi dan berkualitas
  3. Garansi
  4. Bahan baku cat yang terbaik
  5. Konsultas & survey Gratis 

Untuk info selengkapnya tentang cat dekoratif motif batu alam anda bisa menanyakan ke kami terlebih dahulu melalui nomor Telp & Chat Whatsapp yang sudah ada pada halaman blog ini. Atau anda bisa berkunjung ke kantor kami yang berada di Jakarta.

0 Response to "Cat Dekoratif Motif Batu Alam Pilihan Terbaik"