Cat Dinding Dekoratif Klasik Wash paint

Kreasi Karya Cipta - Memberikan sentuhan warna tampilan klasik pada dinding atau tembok ternyata tidaklah selalu dengan menggunakan wallpapper. Ada alternatif lain yang bisa digunakan, salah satunya dengan cat. Sebenarnya cat tidaklah harus selalu monoton dengan gaya yang polos-polos saja.
Cat Dinding Dekoratif Klasik Wash paint
Wash Paint Klasik

Cat itu fleksibel, artinya mudah dibentuk dan di olah menjadi gaya apa saja, dan gaya yang saya maksud adalah model corak bermotif yang memiliki niai klasik dan nilai seni yang tinggi, salah satu contohnya adalah cat dekoratif klasik sperti wash paint, sponging paint, motif abstrak dan lain-lain.
Bagi anda yang ingin mencoba menerapkan sentuhan warna dinding rumah terkesan klasik cat dekoratif wash paint klasik adalah jawaban yang paling tepat. Selain indah dan antik, perawatan yang mudah juga memiliki nilai artistik yang tinggi dan juga tidak monoton. Warnanya bisa dikombinasikan sesuai dengan selera dan gaya motifnya bisa diserasikan dengan apa saja.

Apa saja jenis dari cat wash ini ? 
Cat Dinding Dekoratif Klasik Wash paint
Wash Paint Klasik

Cat wash memiliki berbagai jenis motif yang bisa diaplikasikan keberbagai sudut ruangan seperti ruang keluarga, ruang tamu, ruang kamar bahkan ruang pribadi seperti kantor didalam rumah. Untuk motifnya sendiri terdiri dari :

  • Cat wash motif klasik
  • Cat wash motif marmer
  • Cat wash motif kayu
  • Cat wash motif totol-totol
  • Cat wash motif semen ekspos

Pilihan motif cat wash tersebut bisa digunakan tidak hanya untuk berbagai macam ruangan namun bisa untuk segala macam bangunan, contohnya seperti perumahan, cafe, restoran, mall, butik atau perkantoran yang ingin memiliki tampilan yang berbeda dan berseni. 

Bagaimana Cara Membuatnya ?
Cat Dinding Dekoratif Klasik Wash paint
Wash Paint Motif Semen Ekspos

Anda bingung membuatnya? atau anda sulit mengaplikasikannya? Anda mau mencoba tapi tidak tau caranya? tenang kini anda tak perlu khawatir, Jika anda mengalami kesulitan dan butuh tenaga ahli atau tukang untuk membuatnya maka kami akan siap dan senang hati membantu anda. 

Kami adalah Kreasi Karya Cipta pusat layanan jasa dan tukang cat profesional dan spesialis pengecatan wash berbagai motif untuk berbagai macam jenis bangunan. Mengapa harus memilih jasa pengecatan kami?

  1. Layanan pengecatan yang jelas dan bersertifikat
  2. Bergaransi
  3. Tim pilihan & profesional
  4. Negosiasi harga 
  5. Konsultasi & survey

Selain pengecatan wash, pengecatan lainnya pun kami terima seperti :

  • Jasa pengecatan dekoratif
  • Jasa pengecatan polos
  • Jasa pengecatan lantai
  • Jasa pengecatan lapangan
  • Jasa pengecatan tekstur
  • Lukis dinding, dan lainnya

Bagaimana lengkap bukan jasa pengecatan yang kami tawarkan 

Untuk informasi selanjutnya, konsumen bisa menghubungi kami langsung melalui line Telp & Chat (via WA) ke nomor yang sudah ada pada laman blog ini. Atau bisa juga berkunjung ke kantor kita dengan alamat yang sudah tersedia.

0 Response to "Cat Dinding Dekoratif Klasik Wash paint"