Jasa Cat Dekoratif Motif Fresco Stucco Klasik 2019

Kreasi Karya Cipta sebuah usaha bisnis online yang bergerak dalam bidang pengecatan, khususnya cat dekoratif. Melayani jasa cat dekoratif motif fresco stucco klasik 2019, jasa cat wash paint dinding, jasa cat tekstur termurah hasil nan berkualitas.
Jasa Cat Dekoratif Motif Fresco Stucco Klasik 2019
Contoh Cat Dekoratif Fresco Stucco

KKC - Banyak cara untuk merubah tampilan bangunan salah satunya dengan pengecatan. Pengecatan tidak diharuskan menggunakan yang namanya cat polos, tetapi bisa menggunakan cat dekoratif dengan motif fresco stucco.
Jenis cat dekoratif yang satu ini seperti plaster pada dinding, namun memiliki permukaan yang halus jika diraba. Untuk motif klasiknya kita bisa menyebutnya dengan fresco stucco motif semen ekspos atau motif concrete. 

Kelebihan Cat Dekoratif Fresco Stucco 

Kelebihan dari pada cat ini terletak pada motifnya seperti acian semen dengan warna abu-abu gelap maupun yang agak lebih terang. Untuk kelebihan lainnya sseperti :

  • Lapisan dinding menjadi lebih kuat
  • Tampilan menjadi lebih indah
  • Dilengkapi dengan waxing
  • Bisa menutup permukaan yang retak 

Untuk masalah penempatannya cat dekoratif motif fresco stucco bisa ditempatkan dimana saja, namun biasanya ditempatkan pada bagian ruang keluarga, ruang tamu maupun bagian eksterior semisal dinding luar bangunan. 

 Jasa Cat Dekoratif Motif Fresco Stucco Klasik 2019
Jasa Cat Dekoratif Motif Fresco Stucco Klasik 2019
Cat Dekoratif Motif Fresco Stucco Pada Dinding Bangunan

Bagi yang ingin bangunannya di ganti menggunakan cat yang satu ini tidak ada salahnya mencoba, kami tim Kreasi Karya Cipta siap membantu meringankan pekerjaan pengecatan anda. Kami menawarkan jasa cat dekoratif motif fresco stucco klasik 2019 dengan harga yang terjangkau namun hasil tetap berkualitas.

Seputar informasi lainnya bisa menghubungi kami melalui nomor Telp (Kantor) & Chat Whatsapp yang sudah ada pada blog ini. Layanan lainnya seperti konsultasi & survey kami berikan Gratis.

0 Response to "Jasa Cat Dekoratif Motif Fresco Stucco Klasik 2019 "