Jasa Cat Wash Per Meter | Murah Berkualitas

Jasa cat wash per meter termasuk dalam jasa cat dekoratif, jasa cat tembok motif dengan biaya dan harga yang murah hasil nan berkualitas.
Jasa Cat Wash Per Meter
Contoh Cat Wash Dengan Warnanya Pada Dinding

Kreasi Karya Cipta - Pengecatan / mengecat bukan hal yang asing didengar ditelinga kita, pekerjaan yang membutuhkan kreatifitas ini menjadi salah satu cara untuk merubah tampilan suatu bangunan, baik secara interior maupun eksterior. 

Untuk pengecatan, hal yang paling utama ialah menentukan sebuah tema / konsep warna yang akan digunakan, memilih type cat, mulai mengerjakannya sampai dengan tahap finishing. Lalu, apakah pengecatan hanya menggunakan cat umumnya saja ? Tidak diharuskan.

Ada alternatif lain yang bisa digunakan seperti cat wash / wash paint. Cat wash ialah sebuah seni dari cabang cat dekoratif yang berbahan baku cat acrylic dan oil base. Cat ini menampilkan sebuah pemandangan yang indah pada dinding, pilar, dan juga plafon karena keberadaan motifnya. 

Bagaimana dengan fungsinya
Jasa Cat Wash Per Meter
Contoh Pilihan Warna Dan Motif Cat Wash

Cat wash memiliki fungsi yang sama dengan cat pada umumnya memberikan sebuah pewarnaan total yang dilengkapi dengan keaneka ragaman motifnya.  Untuk motifnya memiliki kategori yang berbeda contohnya seperti :


Motif diatas hanya sebagian kecilnya saja, pemilihan motif bisa disesuaikan dengan kebutuhan atau sesuai keinginan dan permintaan konsumen. Cat ini juga lebih fleksibel diterapkan karena hanya menggunakan alat sederhana seperti kain lap, spons dan alat lainnya.

Cara mendapatkan cat wash dengan hasil terbaik
Jasa Cat Wash Per Meter
Cat Wash Dengan Motif Semen Ekpos Yang Elegan

Bagaimana cara mendapatkan cat wash dengan hasil terbaik ? Mudah saja, anda bisa menggunakan yang namanya jasa cat wash per meter. Maksudnya, jasa pengecatan disini dihitung dalam satuan meter dan biasanya memiliki harga jasa plus bahan sekitar Rp. 150.000 

Atau anda bisa menghubungi kami tim Kreasi Karya Cipta spesialis jasa pengecatan profesional yang menangani bermacam jenis pengecatan khususnya cat wash. Apa keuntungan konsumen yang menggunakan jasa kami :

  1. Harga yang lebih murah
  2. Hasil terbaik dan berkualitas
  3. Garansi
  4. Tim yang berpengalaman
  5. Konsultasi & survey GRATIS 

Selain jasa cat wash kami juga memiliki layanan jasa pengecatan lainnya seperti :

  • Jasa cat polos
  • Jasa cat dekoratif
  • Jasa cat lapangan 
  • Jasa cat tekstur 
  • Jasa cat duco
  • Jasa cat lantai (epoxy lantai)

Untuk info kebutuhan pemesanan anda bisa menghubungi kami melalui line Telp & Chat via Whatsapp ke nomor yang sudah ada pada laman blog ini. Atau anda bisa juga mendatangi kantor kami yang berada di Jakarta. 

0 Response to "Jasa Cat Wash Per Meter | Murah Berkualitas"