Jasa Motif Cat Wash Dinding, Pilar, Dan Plafon

Jasa motif cat wash dinding, pilar dan plafon termasuk dalam kategori jasa cat wash paint, jasa cat wash dinding, jasa cat wash per meter harga murah namun kualitas bersaing.
Jasa Motif Cat Wash Dinding, Pilar, Dan Plafon
Contoh Cat Wash Motif Semen Ekspos

Jasa Cat Wash - Cat wash atau sebagian bilang wash paint merupakan seni cat dekoratif yang memiliki motif pada permukaan dinding, gypsum, pilar dan juga plafon. Alat yang digunakan untuk mengecatnyapun terbilang sederhana yaitu menggunakan lap kain atau bisa dengan spons.

Jenis cat yang satu ini sudah banyak digunakan untuk menghiasi bangunan semacam perumahan, hotel,apartemen, mall dan yang lebih sering lagi ialah bangunan cafe baru dengan maksud menarik perhatianmasyarakat.

Kelebihan yang ditanamkan pada cat wash bisa menjadi suatu keunggulan dibandingkan dengan cat polos, kelebihannya terlihat dari :

1. Motif / Corak / Rupa yang beragam
2. Konsistensi perpaduan warna
3. Ramah lingkungan
4. Bahan cat yang lebih murah
5. Berunsur / berkarakter seni (abstrak)

Kelima kelebihan cat wash tadi akan memberikan suatu efek kepada bangunan untuk menjadi lebih asri,indah, dan tentu saja memiliki nilai seni dan estetika yang tinggi.

Cat wash juga memiliki beberapa motif yang menjadi unggulan, contohnya seperti :

1. Cat wash motif semen ekspos
Jasa Motif Cat Wash Dinding, Pilar, Dan Plafon

Motif seperti acian semen dengan perpaduan warna abu-abu muda dan gelap. Cocok untuk skema bangunan yang menginginkan suasana teduh dan hangat.

2. Cat wash motif marmer
Jasa Motif Cat Wash Dinding, Pilar, Dan Plafon

Motif yang menjadi lambang kemewahan suatu bangunan, didesain khusus menyerupai marmer aslinya. Sangat cocok untuk tiang atau pilar pada suatu bangunan.

3. Cat wash motif abstrak
Jasa Motif Cat Wash Dinding, Pilar, Dan Plafon

Motif abstrak atau bercak pada permukaan bangunan yang jika dibaca bisa mengekspresikan gaya seseorang. Cocok untuk ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur namun dengan perpaduan warna yang agak kalem.

4. Cat Wash motif kayu
Jasa Motif Cat Wash Dinding, Pilar, Dan Plafon

Motif kayu atau serat kayu yang tertanam pada sebuah dinding nampak elegan sekali, tema ini cocok yang menginginkan suasana tenang, hangat, romantis namun tetap dengan kesan modern yang klasik.

Itulah pilahan cat wash dengan motifnya yang cukup beragam, tinggal disesuaikan saja mana yang ingin digunakan. Namun, perlu di ingat cat wash akan lebih sempurna tampilannya jika menggunakan atau menyewa ahli dan jasa motif cat wash dinding, pilar, dan plafon seperti tim kami Kreasi Karya Cipta.

0 Response to "Jasa Motif Cat Wash Dinding, Pilar, Dan Plafon"