Jasa Pembuatan Cat Wash Motif Semen Ekpos

Jasa Pembuatan Cat Wash Motif Semen Ekspos termasuk dalam jasa pengecatan dekoratif, jasa cat wash dinding murah berkualitas. 

Kreasi Karya Cipta - Proses ansamble pengecatan pada bangunan biasa nya meliputi beberapa hal mulai dari tahap pemilihan warna, pelapisan awal hingga sampailah pada tahap finishing agar tampilan bangunan menjadi lebih indah. 
Jasa Pembuatan Cat Wash Motif Semen Ekpos
Cat Wash Motif Semen Ekspos 

Karena pengecatan adalah pekerjaan yang kompleks maka dibutuhkan sekali ketelitian, baik mengecat dengan cat polos maupun cat wash dengan motif semen ekspos yang akan dibahas disini. Apa itu cat wash ? 

Cat Wash Motif Semen Ekspos

Cat wash merupakan sebuah cat dekoratif / cat motif yang memiliki banyak keragaman pada corak, salah satunya ialah semen ekspos (concrete). Motif ini memiliki bentuk seperti dinding yang belum diaci, namun tetap natural karena warna keabuannya. 
Baca juga : Tukang Cat Wash Paint Murah, Bergaransi
Untuk penempatannya, cat wash motif semen ekspos biasa diaplikasikan pada dinding tetapi ada juga yang menerapkannya pada plafon, dinding tangga, maupun dinding pada bangunan baru semisal studio musik, cafe, hotel dan lainnya. 

Kelebihan Cat Wash Motif Semen Ekspos

Kelebihan apa yang ditawarkan dari cat wash motif semen ekspos ini :

  1. Keunikan 
  2. Gaya retro klasik modern
  3. Awet dan tahan lebih lama
  4. Tampilan menjadi lebih mewah

Jasa Pembuatan Cat Wash Motif Semen Ekspos 
Jasa Pembuatan Cat Wash Motif Semen Ekpos
Contoh Cat Wash Motif Semen Ekspos 

Perlu sekali diketahui, proses pembuatan cat ini tidak bisa dikerjakan begitu saja (sembarang) bahkan tukang cat sekali pun belum tentu bisa. Maka dari itu, kami Kreasi Karya Cipta ingin menawarkan jasa pembuatan cat wash motif semen ekspos untuk bermacam bangunan. 

Mengapa harus dikami ?

Kami merupakan aplikator pengecatan yang sudah 11 tahun menangani berbagai macam proyek. Bermaterikan pengalaman yang luas kami siap kapan dan dimana pun dibutuhkan. Apa keunggulan jasa pengecatan kami :

  • Tukang yang berpengalaman
  • Layanan konsumen 24 jam
  • Garansi 
  • Bahan baku cat berkualitas
  • Quality control 
  • Konsultasi & survey GRATIS 

Untuk konsumen yang ingin melakukan pemesanan cat wash motif semen ekspos bisa langsung datang ke kantor kami, dan atau bisa menghubungi kami terlebih dahulu melalui nomor Telp / Chat Whatsapp yang sudah ada pada website ini. 

0 Response to "Jasa Pembuatan Cat Wash Motif Semen Ekpos "