Pusat Jasa Pengecatan Profesional

Kreasi Karya Cipta atau yang bisa disingkat dengan nama KKC merupakan sebuah usaha jasa profesional yang bergerak dalam bidang pengecatan. Kami menyediakan dan menawarkan solusi pengecatan terbaik yang meliputi berbagai macam bangunan.
Pusat Jasa Pengecatan
Contoh & Pilihan Cat Dekoratif

Dinding kerap menjadi objek yang paling penting dalam sebuah bangunan, apalagi untuk soal pengecatan yang terbilang cukup kompleks dalam pekerjaannya. Untuk itu dibutuhkan sekali ketelitian dan kesabaran yang tinggi dalam mengerjakannya.
Mengecat juga bukan hanya sekedar memberikan warna, namun mengecat juga bisa mengapresiasikan suatu karya salah satunya dengan menambahkan beberapa guratan motif pada dinding, pilar, maupun plafon. 

Dengan begitu, kita akan mendapatkan sebuah tampilan yang berbeda dan mungkin bisa menjadi ciri khas tersendiri. Lalu, pengecatan apa yang bisa dilakukan diluar pengecatan polos pada umumnya? 

1. Pengecatan Dekoratif / Motif
Pusat Jasa Pengecatan
Pengecatan Dekoratif

Pengecatan dekoratif atau yang dikenal dengan pengecatan motif merupakan sebuah ide yang tepat untuk mendapatkan tampilan bangunan yang memukau. Cat ini mempunyai sebuah unsur seni dan kreatifitas pada motifnya yang beragam, salah satu contohnya seperti cat dekoratif motif marmer

2. Pengecatan Wash
Pusat Jasa Pengecatan
Pengecatan Wash

Pengecatan wash / wash paint adalah sebuah seni mengecat dari cabang cat dekoratif yang memanfaatkan beberapa alat sederhana seperti lap kain, spons, dan alat lainnya. Motifnya ada yang berupa totol-totol maupun berbentuk abstrak dengan pewarnaan yang lebih kalem. 

3. Pengecatan Tekstur
Pusat Jasa Pengecatan
Pengecatan Tekstur

Pengecatan tekstur juga termasuk dalam cabang seni cat dekoratif, pengecatan ini lebih spesifik digunakan untuk kebutuhan eksterior bangunan seperti dinding luar halaman, dinding pager, dinding taman dan lainnya. Cat tekstur ini berbentuk seperti buliran pasir, ada yang halus dan juga kasar. 

Ide pengecatan diatas tadi bisa dilakukan untuk mempercantik dan memperindah tampilan bangunan kesayangan yang dimiliki. Namun, ketiga pengecatan diatas akan lebih baik dilakukan oleh yang berpengalaman dan juga handal. 

Pusat Jasa Pengecatan
Jasa Pengecatan Plafon & Gypsum

Kreasi Karya Cipta bisa diandalkan dan dipercayakan dalam mengerjakan pengecatan tersebut, sebagai pusat jasa pengecatan kami siap kapan dan dimanapun anda butuhkan. Apa yang kami miliki, dan apa kelebihan kami.

Kami memiliki layanan jasa pengecatan yang sudah tersebar dibeberapa wilayah kota besar seperti Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung, Surabaya, Solo, Semarang dan kota-kota besar lainnya. Untuk kelebihannya, layanan jasa kami memiliki kelebihan yang meliputi :

  • Layanan konsumen 24 jam
  • Tim lapangan yang profesional
  • Progres dalam pekerjaan
  • Harga yang lebih terjangkau (dilengkapi pilihan paket)
  • Garansi, konsultasi, dan survey

Untuk informasi lebih lanjut mengenai jasa layanan kami lainnya anda cukup menghubungi kami melalui nomor Telp / Chat (via WA) yang sudah ada pada blog ini. Jangan ragu untuk menggunakan jasa kami, karena kami profesional, handal, dan terpercaya.

0 Response to "Pusat Jasa Pengecatan Profesional "