Pusat Pengecatan Dekoratif Terpercaya Di Jakarta

Kreasi Karya Cipta atau yang lebih dikenal dengan nama KKC adalah sebuah usaha jasa profesional yang bergerak dalam bidang pengecatan. Tidak hanya melayani jasanya saja, kami juga menyediakan bahan-bahan cat buatan sendiri seperti bahan cat tekstur dan bahan cat fresco stucco.
Salah Satu Cat Dekoratif Dengan Motif Fresco Stucco Semen Ekspos

Pengecatan, tentu sudah tidak aneh lagi mendengar pekerjaan yang susah-susah mudah ini jika dikerjakan sendiri. Hal yang lengkap sudah pasti ada didalam mengecat, mulai dari memilih cat dan warnanya, penempatan, hingga proses finishing yang seperti apa.
Perlu pemahaman lebih jauh soal cat mengecat, pengecatan juga tidak diharuskan menggunakan yang namanya cat biasa, cat halus, maupun cat polos saja. Dari sekian banyaknya cat, kita bisa menggunakan yang namanya cat dekoratif / cat motif sebagai cat utama maupun sebagai cat secondary. Mari kita bahas satu persatu.

Perkenalan Cat Dekoratif

Cat dekoratif bukan merupakan sebuah cat baru, jenis cat ini sudah ada dari dulu hanya saja baru berkembang di indonesia sekitar tahun 2000 ke atas. Jenis cat ini memiliki sebuah keunikan seperti motifnya, warnanya, dan juga cara membuatnya serta bahan cat yang biasanya terbuat dari pasta.

Fungsi Cat Dekoratif
Berbagai Pilihan Cat & Teknik Cat Dekoratif

Secara umum cat dekoratif memiliki fungsi yang sama yaitu memberikan sebuah warna, hanya saja jenis cat ini dipadukan dengan beberapa corak yang menimbulkan kesan artistik, klasik, dan unik serta enak untuk dipandang mata.

Jenis Cat Dekoratif

Bagi yang masih belum tahu jenis cat dekoratif, uraiannya bisa dilihat dibawah ini :

  1. Cat Dekoratif motif tekstur
  2. Cat Dekoratif motif wash
  3. Cat Dekoratif motif marmer
  4. Cat Dekoratif motif kayu
  5. Cat Dekoratif motif Semen Ekspos
  6. Cat Dekoratif motif fresco stucco

PUSAT PENGECATAN DEKORATIF TERPERCAYA DI JAKARTA

Pengecatan Dekoratif Pada Dinding

Kami adalah pusat pengecatan dekoratif terpercaya di jakarta yang sudah menangani berbagai macam proyek pengecatan dengan berbagai macam klien. Hal ini yang membuat kami semakin melangkah kedepan untuk maju dan terus memajukan usaha ini.

Lalu hal apa yang kami berikan untuk konsumen jika menggunakan jasa kami ?

  1. Penawaran harga yang terbaik
  2. Garansi
  3. Bahan baku cat berkualitas
  4. Tim yang profesional
  5. Konsultasi & Survey gratis

Untuk informasi lainnya mengenai jasa pengecatan kami lainnya, konsumen bisa menghubungi kami melalui line Telp & Chat (Via WA) kenomor yang sudah ada pada blog ini. Apapun kebutuhan pengecatan anda, jangan ragu tanyakan ke kami.

0 Response to "Pusat Pengecatan Dekoratif Terpercaya Di Jakarta "