Wash Paint Vs Wallpapper Pilih Mana ?

Kreasi Karya Cipta solusi tepat Mengubah tampilan dinding kamar anda dengan wash paint sebagai pengganti wallpapper.

MENGENAL LEBIH  DEKAT DENGAN CAT WASH
Jasa Pengecatan Wash Paint
Wash Paint Motif Semen Ekspos

Wash paint adalah suatu pengecatan yang umum di aplikasikan pada media dinding dan plafon dengan menggunakan bahan dasar cat acrylic dan oil base dengan menggunakan alat-alat khusus yang menghasilkan sebuah motif khas yang memiliki daya tarik dan nilai seni yang tinggi. 

Keberadaan cat wash atau wash paint sendiri sudah banyak dikenal oleh masyarakat luas, dan tentunya bukan hal yang asing lagi kita dengar. Dan pada kenyataannya wash paint ini memang semakin banyak diminati oleh kebanyakan masyarakat karna disamping wash paint ini memiliki daya tarik khas suatu dinding dan plafon namun juga sebagai pengganti wallpapper.

KEUNGGULAN CAT WASH 
Jasa Pengecatan Wash Paint
Wash Paint Motif Marmer

Dan jika dibandingkan dengan wallpapper tentu wash paint lebih unggul karna perawatannya yang cukup mudah dan bisa di ganti-ganti tampilannya, maksudnya jika bosan bisa ditimpa cat lamanya dan kemudian diganti dengan tema atau motif yang baru.
Berbeda dengan wallpapper, wallpapper selain agak sulit perawatannya jika kotor juga sangat sensitif terhadap tembok yang lembab, dan juga agak sedikit ribet jika mau mengganti tampilan yang lain atau yang baru karna harus mengelupas dan memperbaiki dinding-dinding yang terkena imbas bekas wallpapper jika mau diganti motif atau cat ulang. 

GIMANA JIKA INGIN MENGGUNAKAN CAT WASH SAJA ?

Kami hadir memberi terobosan terbaru bagaimana menghadirkan dinding kamar anda, ruang tamu anda, atau ruang-ruang tertentu anda dengan sentuhan gaya khas motif yang memiliki daya nilai seni tinggi dari sebuah pengecatan wash paint dari kami. 

Tak kalahnya dengan wallpapper, wash paint banyak memiliki corak dan motif, bahkan anda bisa memilih warna yang anda inginkan sesuai kemauan anda. Anda hanya tinggal memutuskan motif dan warnanya dan kemdian biarkan kami menangani selanjutnya.

KENAPA HARUS MEMESAN DIKAMI
Jasa Pengecatan Wash Paint
Wash Paint Motif Klasik

Kreasi Karya Cipta dan tim merupakan layanan jasa dan tukang cat profesional, yang sudah terbiasa menangani pengecatan wash dengan berbagai macam jenis motif. Apa keunggulan layanan jasa pengecatan kami :

  1. Harga yang terjangkau
  2. Bergaransi
  3. Bahan baku cat yang berkualitas
  4. Tim pilihan & berpengalaman
  5. Konsultasi & Survey gratis 

Untuk yang ingin lebih tahu wash paint vs wallpaper pilih mana? ada baiknya menanyakan ke kami terlebih dahulu. Informasi nomor Telp & Chat (WA) sudah tersedia pada halaman blog ini. Yuk, hubungi kami sekarang.

0 Response to "Wash Paint Vs Wallpapper Pilih Mana ? "