Jasa Tukang Cat Tekstur Tembok | Berkualitas & Bergaransi

Bingung menentukan pilihan cat yang tepat untuk tembok rumah atau bangunan Anda? Bosan dengan tampilan cat polos? Solusi alternatif lain yang perlu anda coba adalah cat yang bertekstur. 

Kreasi Karya Cipta - Cat tekstur tembok memiliki lapisan agak kasar pada permukaannya, hal ini karna cat tekstur terbuat dari komponen material berbahan campuran yang terdiri pasir, mortar, calcium carbonate, dan campuran pelekat yang di olah kemudian di aplikasikan dengan hasil yang bertekstur.
Jasa Tukang Cat Tekstur
Contoh Pengecatan Tekstur Pada Dinding Luar Rumah

Tembok yang di aplikasikan menggunakan cara cat tekstur dapat mengurangi bagian yang bergelombang pada dinding itu sendiri. Selain mengatasi hal tersebut, cat tekstur pada tembok memiliki tampilan yang agak berbeda dengan cat polos yang pada umunya sehingga tidak membosankan.
Baca juga : Jasa Tukang Pengecatan Tekstur 
Bagaimana rupa cat tekstur 

Cat tekstur memiliki rupa seperti buliran pasir, ada yang nampak halus, kasar, bahkan ada yang sangat halus dan sangat kasar. Biasanya cat ini digunakan untuk kepentingan bangunan lainnya seperti dinding halaman luar, taman, dinding pagar dan juga lainnya. 

Beberapa bangunan yang lazim menggunakan cat tekstur antara lain :

  • Perumahan (biasanya seperti cluster)
  • Cafe
  • Restoran
  • Apartemen, dan
  • Hotel 

Karena mempunyai fungsi yang cukup signifikan dalam memberikan suatu perumahan pada tembok, kini cat tekstur sudah bukan cat yang asing melainkan bisa menjadi cat utama untuk menghiasi berbagai dinding suatu bangunan. 

JASA TUKANG CAT TEKSTUR TEMBOK

Jasa Tukang Cat Tekstur
Contoh Cat Tekstur Pasir Pada Dinding / Tembok

Jika anda berminat melakukan pengecatan tekstur tembok untuk memperindah bangunan kesayangannya sebaiknya jangan dilakukan sendiri, anda bisa menyewa yang namanya jasa tukang cat tekstur tembok atau bisa juga menggunakan jasa dari kami Kreasi Karya Cipta.

Siapa Kami ?

Kreasi Karya Cipta pusat layanan jasa dan tukang cat profesional berbasis online yang bisa dipesan kapan dan dimana pun anda berada. Kemudahan serta pemahaman pengecatan lebih luas bisa anda dapatkan disini. 

Tidak hanya itu saja, keuntungan menggunakan jasa pengecatan kami antara lain :

  1. Harga tukang + bahan yang lebih ringan
  2. Bahan-bahan cat berkualitas
  3. Layanan konsumen 24 jam 
  4. Garansi 
  5. Survey & konsultasi GRATIS 

Keterangan dan info lebih lanjut bisa anda dapatkan dengan menghubungi kami melalui line Telp / Whatsapp ke nomor yang sudah ada pada halaman blog ini. Jika ada pertanyaan lain seputar pengecatan jangan ragu untuk datang ke kantor kami. 

0 Response to "Jasa Tukang Cat Tekstur Tembok | Berkualitas & Bergaransi"