Cat Motif Acian Dinding | Material Unfinished

Kreasi Karya Cipta – Cat motif acian dinding / material unfinished ialah sebuah pengecatan dengan warna tema klasik abu-abu pada permukaan dinding & juga plafon untuk sebuah bangunan agar memiliki tampilan yang lebih menarik.
Cat Motif Acian Dinding
Contoh Motif Acian Semen Pada Dinding

2 Hal yang bisa di lakukan pada pengecatan ini, bisa menggunakan cat wash atau fresco stucco. Simpelnya, kebanyakan dari pemesanan ingin menggunakan cat wash dengan motif acian semen ini. Selain harga yang lebih murah & pengerjaan juga lebih cepat.
Baca juga : Pengecatan wash gedung motif semen ekspos
Bagaimana dengan cat fresco stucco motif acian dinding ?

Jangan salah duga, meskipun pengecatan ini terbilang rumit dan agak menyita waktu dalam proses pekerjaannya, fresco stucco mempunyai tampilan yang istimewa dari hasil guratan roskam, seperti tidak rata tapi itulah kelebihannya.

Fresco stucco bisa di kombinasikan dengan yang namanya cat wash, hasilnya pun tak kalah bagus dengan cat wash biasa maupun fresco orginal. Beberapa bangunan sudah menggunakan jenic cat ini untuk menghiasi antar muka ruangannya & memiliki gimik yang natural.

JASA CAT MOTIF ACIAN DINDING

Cat Motif Acian Dinding
Wash Paint & Fresco Stucco Motif Acian Semen

Karena cat ini tidak bisa di kerjakan begitu saja (asal) makan di perlukan sekali yang namanya jasa cat motif acian dinding agar tampilan lebih rapi, bersih, dan juga memiliki kualitas yang baik.

Atau jika tidak ingin repot, kami kreasi karya cipta siap membantu untuk proses pengecatannya. Berikut alasan menggunakan jasa pengecatan kami : 

  1. Di tangani tim berpengalaman
  2. Bahan – bahan cat berkualitas
  3. Jaminan kualitas
  4. Garansi pekerjaan
  5. GRATIS Konsultasi & survey

Jika tertarik untuk cat motif acian dinding, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui line Telfon & Whatsapp ke nomor yang sudah ada pada blog ini. Kami sudah mengcover untuk beberapa daerah / kota besar lainnya selain JABODETABEK seperti Bandung, Solo, Semarang, Lampung, dan Surabaya.

0 Response to "Cat Motif Acian Dinding | Material Unfinished"