Pengecatan Wash Gedung Motif Semen Ekspos

PENGECATAN WASH GEDUNG MOTIF SEMEN EKSPOS

Kreasi Karya Cipta – Cat wash gedung dengan motif semen ekspos (concrete wall) kini tengah menjadi pusat perhatian, selain warnanya yang kalem, jenis cat ini memiliki corak unik yaitu bercak-bercak sekilas seperti rupa abstrak. 
Pengecatan Wash Gedung
Pengecatan Wash Gedung Motif Semen Ekspos Oleh Tim Kreasi Karya Cipta 

Hal ini juga di sampaikan beberapa owner yang memesan jasa pengecatan wash di kami kreasi karya cipta. Mereka berpendapat, cat wash memiliki sentuhan motif & warna yang pas sehingga dapat di aplikasikan ke bagian mana saja. 
Baca juga : Cat dekoratif motif wash 
Selain motif semen ekspos, cat wash memiliki beberapa motif lainnya seperti : 

1. Cat wash motif marmer

Jenis cat wash yang satu ini terinspirasikan dari pola marmer asli dengan guratan-guratan di sekelilingnya. Biasanya, cat wash dengan motif ini di aplikasikan pada tiang-tiang atau pilar-pilar suatu bangunan. 

2. Cat wash motif kayu 

Jenis cat yang satu ini bisa di katakan sangat mengikuti pola atau serat dari kayu asli dengan perpaduan pilihan warna cokelat tua maupun cokelat tua. Sama seperti cat wash motif marmer, cat wash motif ini di aplikasikan pada tiang-tiang atau pilar-pilar suatu bangunan. 

Bagaimana dengan harganya ?

Untuk harganya, cat wash motif semen ekspos ataupun motif lainnya terbilang cukup terjangkau. Namun, biasanya kami membuka harga Rp. 200.000 – 300.000 / itu sudah termasuk bahan & jasa. Jika ada tambahan bidang lain, konsumen bisa infokan terlebih dahulu. 

Bagi yang membutuhkan jasa pengecatan wash motif semen ekspos & menginginkan hasil yang rapi, berkualitas, serta di kerjakan oleh yang berpengalaman kreasi karya cipta siap membantu proses pengecatannya.

0 Response to "Pengecatan Wash Gedung Motif Semen Ekspos"